Connect with us

Politik

Sandiaga Ungkap Alasan Prabowo Tunjuk Dahnil Anzar Jadi Jubir

Published

on

Dahnil Anzar Simanjutak dan Sandiaga Uno.

Geosiar.com, Jakarta – Sandiaga Uno mengungkap alasan ditunjuknya Dahnil Anzar sebagai juru bicara (jubir) Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurutnya, Dahnil sangat mengerti pola pikir Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Sandiaga dalam program acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dilansir Geosiar.com dari akun Youtube ILC, Sabtu (3/8/2019).

“Beliau sangat mengerti pola pikiran Pak Prabowo, khususnya mengenai pemerintahan yang kuat, bebas korupsi, pemerintahan yang bersih,” ujar Sandiaga Uno.

Tak hanya itu, Dahnil dinilai memiliki pandangan serupa dengan Prabowo Subianto yang dilihat dari bidang perekonomian Indonesia.

“Komitmen beliau jelas untuk bagaimana mendorong agar bangsa ini bisa lebih baik lagi membuka peluang ekonomi khususnya ekonomi rakyat, lapangan pekerjaan, dan menjaga stabilitas harga-harga, pola-pola swasembada pangan, swasembada energi ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga pun mengucapkan selamat kepada mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah itu yang telah secara resmi menjadi juru bicara seorang Prabowo Subianto.

“Saya ucapkan selamat untuk mengemban amanah dan selamat bekerja untuk Bung Dahnil, ini sahabat saya.” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara resmi menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicara. Pernyataan itu dipublikasikan lewat akun Twitter pribadi @prabowo, Minggu (28/7/2019) malam.