Connect with us

Lifestyle

Ramalan Zodiak 3 Agustus 2019, Capricorn Hingga Gemini

Published

on

ILUSTRASI

Geosiar.com, Lifestyle – Tidak terasa kita sudah berada di akhir pekan pertama bulan Agustus 2019. Bagaimana peruntunganmu di hari-hari sebelumnya?

Tentu saja setiap orang mempunyai peruntungan yang berbeda. Bagi kalian yang sedikit kurang beruntung pada hari-hari sebelumnya, tidak perlu khawatir dan terus-terusan bersedih sebab itu hal wajar dalam kehidupan.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu ramalan zodiak hari ini, Sabtu 3 Agustus 2019, Geosiar.com melansir dari Wolipop.com, akan memberi tahu peruntungan kamu. Semoga semua baik, simak yuk!

Capricorn (Desember 22 – Januari 19)

Capricorn diminta jangan sekali-kali menutupi kesalahan yang telah dilakukan oleh teman-teman kalian. Hal itu berguna agar nama baik kalian tetap bersih. Lebih baik Capricorn fokus pada pekerjaan dan tugas sendiri ketimbang mengurus masalah temanmu.

Hubungan asmara Capricorn masih dalam tahap penyesuaian dengan penuh pengertian. Sementara keuangan akan muncul proyek baru yang lebih menguntungkan.

Aquarius (Januari 20 – Februari 18)

Aquarius diingatkan harus lebih bisa menahan emosi sebab hal itu tidak bisa menyelesaikan permasalahan sama sekali. Kalian harus menghadapi semua permasalahan dengan santai tapi penuh dengan kewaspadaan. Jangan lupa untuk selalu tebarkan senyum kepada mereka yang selama ini selalu merintangi.

Hubungan percintaan Aquarius lagi tidak bagus. Berkorbanlah sedikit demi doi! Untuk masalah keuangan, pemasukan kalian cukup bagus tinggal bagaimana cara mengaturnya dengan benar.

Pisces (Februari 19 – Maret 20)

Biarkan mereka selalu mengkritik dan jangan sedikitpun terpancing emosi. Lebih baik waktu yang ada ini dipergunakan untuk lebih fokus pada urusan penting dan lebih menguntungkan itu.

Soal asmara, Pisces diminta lebih terbuka ke pasangan ataupun gebetan. Kalau kenyataannya seperti ini ya buat apa ditutup-tutupi, toh nantinya si dia akan tahu sendiri.

Pemasukan yang Pisces harapkan dapat terealisasi sehingga cukup membawa kesegaran bagi keuangan Anda.

Aries (Maret 21 – April 19)

Aries harus bisa lebih mandiri supaya hasil yang didapat benar-benar maksimal. Jangan terlalu sering tidur larut malam, apalagi kondisi badan kamu yang sudah terforsir ditempat kerja. Intinya harus lebih disiplin menjalankan jadwal yang sudah disusun.

Soal asmara, Pisces lagi curigaan nih. Ingat, kecurigaan dan keragu-raguan hanya akan menyulitkan dan merugikan diri sendiri.

Taurus (April 20 – Mei 20)

Taurus jangan plin-plan dan harus yakin dengan keputusan yang telah diambil. Jangan mendengarkan omongan orang meski terkadang ada benarnya juga. Apapun resikonya, sebaiknya keyakinan tetap tidak boleh bergeser.

hubungan asmara Taurus masih dipenuhi cekcok mulut. Jika tidak ada yang mengalah maka suasana tetap terasa panas dan tidak ada tenangnya.

Gemini (Mei 21 – Juni 20)

Segala urusan Gemini masih lancar seperti yang diharapkan dan hampir tidak ada gangguan yang berarti. Situasi cukup mendukung bisnis anda, maka jangan ragu untuk melakukan keputusan penting.

Masalah percintaan Gemini juga sangat stabil soalnya kesetiaan si doi cukup bisa diandalkan.

Lifestyle

5 Zodiak yang Katanya Sering Jadi Incaran Lawan Jenis

Published

on

Ilustrasi PDKT.

Geosiar.com, Lifestyle – Menjadi ganteng atau cantik bukanlah segalanya dalam hal memilih pasangan yang tepat. Tapi ada sisi lain yang menjadi pertimbangan seseorang dalam pencarian cintanya. Hal itu adalah sikap dan karakter.

Terkadang, seseorang bisa terlihat memukau hanya dari caranya berbicara atau bersikap pada orang lain. Ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain, terutama bagi lawan jenis. Sebab pesona yang dikeluarkan tak bisa begitu saja mereka abaikan saja sehingga menimbulkan rasa penasaran ingin mendekati dan mencari tahu lebih lanjut.

Ternyata, tipe orang yang bisa memukau lawan jenis hanya dari sikap dan karakternya bisa diketahui lewat zodiaknya loh! Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang punya daya tarik sendiri yang bisa memukau lawan jenis cuma karena sikap dan karakternya. Adakah kamu?

Gemini

Sisi misterius yang memang sudah melekat pada sosok gemini sering kali membuat mereka seolah membuat penasaran bagi lawan jenis. Bagi kebanyakan lawan jenis, pesona gemini yang mampu membuka percakapan dengan orang sekitar memukau mata mereka sebab dianggap sebagai sosok yang hangat dan menarik. Banyak lawan jenis yang berusaha mendekati gemini karena merasa ingin tahu lebih banyak soal gemini itu sendiri.

Aries

Walaupun keras kepala dan mempunyai prinsip hidup yang cukup teguh, rupanya aries merupakan sosok yang lemah lembut di dalam. Mereka tak segan membantu orang sekitar dengan tulus sehingga sering kali memukau lawan jenis hingga berujung pada perasaan baper. Itu sebabnya mengapa aries menjadi incaran kebanyakan lawan jenis yang sudah telanjur terpincut oleh kebaikannya.

Capricorn

Dengan keluwesan mereka ketika mengobrol dengan orang lain, membuat para capricorn menjadi sosok yang memiliki banyak teman, termasuk teman lawan jenis. Hal ini tentunya juga berpotensi besar menghadirkan rasa suka. Sosok capricorn juga bijak dan pandai menenangkan orang lain dengan kalimatnya yang memiliki saran dan pendapat yang bagus.

Leo

Dengan pesona alaminya, leo tanpa mencoba banyak bersikap baik maka sudah lebih dahulu membuat orang sekitar terpukau akan kehadirannya. Selain pandai membawa diri dan berpenampilan yang sesuai dengan situasi serta kondisi, gaya bicara leo yang menyiratkan seorang pemimpin juga membuat lawan jenis kagum hingga akhirnya membuat kebanyakan lawan jenis berusaha mendekati leo karena rasa tertarik yang yang tak dapat dibendung lagi.

Aquarius

Rata-rata zodiak aquarius memiliki otak yang cemerlang dan pandai membuka percakapan terhadap orang yang baru dikenalnya. Hal ini bisa menjadi ajang aquarius untuk menunjukkan kecerdasannya tanpa sadar. Orang yang menilai gaya dan ucapan aquarius merasa terpukau karena terlihat mengesankan sehingga banyak lawan jenis yang mengincar mereka bahkan sampai jatuh hati pada aquarius.

Continue Reading

Lifestyle

Bisa Dicoba! Tips Mengatasi Lemas saat Menstruasi

Published

on

Ilustrasi datang bulan alias haid.

Geosiar.com, Jakarta – Setiap perempuan tak akan bisa lepas dari tamu bulanannya, haid atau menstruasi. Jika sudah datang bulan, tak para ladies menjadi emosional, sensitif dan lemas. Hal ini pastinya akan sangat menggangu aktivitas.

Dikutip dari fimela.com, Selasa (28/1/2020), ladies enggak perlu khawatir lagi soalnya berikut ini ada cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi lemas saat periodemu tiba. Simak yuk!

Konsumsi Air Putih

Saat periodemu tiba, cobalah untuk mengonsumsi air putih yang banyak. Sebisa mungkin untuk menghindari minuman yang mengandung soda, kafein dan alkohol. Minuman tersebut dapat menganggu tidur berkualitas dan akan menjadikanmu lebih mudah lelah ketika di siang hari saat melakukan aktivitas. Lebih baik konsumsi air putih yang banyak, supaya tubuhmu lebih terlihat lebih segar.

Konsumsi Makanan Bergizi

Ketika mengalami lemas saat haid, coba untuk konsumsi banyak makanan yang mengandung gizi. Konsumsi Makanan yang mengandung protein misalnya seperti tempe, ayam, dan ikan. Selain itu mengonsumsi buah dan sayur juga diperlukan. Jangan asal makan, perhatikan kandungan gizi yang ada di dalamnya.

Lakukan Olahraga Ringan

Meskipun mengalami haid, tidak ada salahnya untuk melakukan olahraga ringan, misalnya seperti jalan kaki dan senam ringan. Dengan melakukan olahraga ringan ini, dapat membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh dan membuatmu lebih terlihat fresh.

Kompres dengan Air Hangat

Kemudian, ladies juga bis mengompres perut dengan menggunakan air hangat, sembari berbaring di tempat tidur bila nyeri melanda. Lakukan beberapa kali hingga rasa nyeri berkurang. Jika mengalami lemas dan nyeri yang tak tertahankan, lebih baik konsultasikan kepada dokter untuk mendapatkan penanganan segera. Pastikan tubuhmu mendapatkan asupan gizi seimbang, yang dapat menghidari lemas dan nyeri saat haid tiba.

Istirahat yang Cukup

Kalian juga harus menghindari aktivitas yang dapat membuatmu merasa lelah. Istirahat yang cukup sebenarnya dapat mengurangi munculnya rasa lemas saat haid tiba. Istirahat yang cukup dapat membantu tubuh terhindar dari penyakit, sebab ketika perempuan mengalami haid, hormon pada tubuh mengalami perubahan yang memungkin menurunya sistem kekebalan tubuh.

Continue Reading

Lifestyle

Berikut Gejala Virus Corona yang Juga Sebabkan SARS dan MERS

Published

on

Masyarakat Hong Kong lindungi diri dari wabah virus corona. (Foto: AP Photo/Kin Cheung)

Geosiar.com, Lifestyle – Belakangan ini masyarakat di seluruh dunia tengah diteror oleh penyakit misterius yang berasal dari provinsi Wuhan, China pada Desember lalu. Penyakit itu timbul akibat virus corona atau 2019-nCoV. Virus ini diketahui menyerangan pernapasan. Lalu, apa saja gejala yang ditimbulkan dari virus corona?

Dikutip dari Dream, Senin (27/1/2020), virus corona ini menyebabkan gejala yang sangat mirip dengan flu ringan seperti demam, batuk, dan sesak napas. Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), pasien yang terinfeksi coronavirus akan menderita penyakit pernapasan ringan hingga berat.

Sementara itu, WebMD melaporkan gejala yang ditimbulkan virus ini antara lain hidung berair, batuk, nyeri tenggorokan dan kadang disertai demam hingga 38 derajat celcius. Untuk mengetahui apakah seseorang terpapar virus 2019-nCoV atau bukan, dibutuhkan pemeriksaan laboratorium bisa berupa pemeriksaan air liur dan darah.

Parahnya lagi, virus ini juga bisa menyebabkan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS) dan Middle East Respiratory Syndrome (MERS). Hingga saat ini, belum ada pengobatan atau vaksin yang direkomendasikan untuk mengatasi virus corona.

Sebenarnya, virus ini bisa dilawan dengan sistem imun alami tubuh, jika dalam kondisi baik. Hal yang membahayakan adalah jika virus tersebut menyebar ke saluran pernapasan bagian bawah yaitu tenggorokan dan paru-paru.

Dapat menyebabkan pneumonia, terutama pada orang lanjut usia, orang dengan penyakit jantung, atau orang dengan sistem kekebalan yang lemah. Komplikasi parah juga bisa terjadi jika pengobatan terlambat, yaitu gagalnya fungsi ginjal.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com