Polres Langkat Tangkap Pemilik Ganja

by

Geosiar.com, Langkat – Aparat Kepolisian Pangkalan Brandan Resor Kabupaten Langkat menangkap tersangka yang memiliki ganja Adam Salihin (49), warga Dusun Alur Rejo, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkalan Brandan Iptu Dahnial Saragih, di Pangkalan Brandan, Sabtu (3/8/2019), menyebut, dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 19 bungkus narkotika berupa daun ganja kering yang dibungkus kertas warna coklat, dan 13 bungkus narkotika berupa daun ganja kering di bungkus kertas warna putih.

Selain itu diamankan juga satu bungkus narkotika daun ganja kering di dalam kotak rokok, satu kertas tiktak, dan uang Rp20.000 (dua puluh ribu rupiah).

Sementara tersangka dikenakan Pasal yang di prasangkakan Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 111 ayat (1) Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009, katanya.

Personel Polsek melakukan penangkapan setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Alur Rejo Desa Securai Selatan Kecamatan Babalan sering terjadi transaksi narkotika.

Kemudian personel bergerak ke TKP dan mengamankan pelaku di rumahnya dan menemukan barang bukti narkotika jenis daun ganja kering di dalam lemari kain.