Connect with us

Sumut

Wali Kota Tebing Tinggi Lantik Direktur PDAM Tirta Bulian

Published

on

Wali Kota Tebing Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan ucapan selamat kepada Direktur PDAM Tirta Bulian Khoiruddin (antaranews.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM melantik Direktur PDAM Tirta Bulian Tebing Tinggi, Khoiruddin untuk masa priode 2019-2023, pada Rabu (31/7/2019).

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0204/DS Letkol. Kav. Syamsul Arifin, pimpinan OPD dan direktur sebelumnya Ewin Putra di Gedung Hj. Sawiyah Tebing Tinggi.

Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan, keberadaan PDAM Tirta Bulian ini sangat dipentingkan sebagai unit pelayanan kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan air bersih di kota Tebing Tinggi.

“Tugas Dierktur PDAM Tirta Bulian yang baru kedepannya menjadi tantangannya berat. Saat ini pelanggannya baru mencapai 58 persen, 42 persen sisanya harus diupayakan dijadikan pelanggan yang baru kedepannya,” jelas Wali Kota.

Diingatkan, Wali Kota mengimbau kepada Direktur yang baru untuk tidak merombak-rombak rencana kerja PDAM Tirta Bulian yang sudah disusun oleh Direktur yang lama tinggal hanya melanjutkannya.

“Tingkatkan terus kerjasama dengan USAID yang sudah berjalan dengan baik selama ini, spam regional diupayakan tuntas pekerjaanya sesuai dengan perencanaan,” pesannya.

“Terus bina karyawan yang ada saat ini dengan baik terutama meningkatkan kualitasnya, untuk apa karyawan banyak tetapi tidak berkualitas dan menjadi beban perusahaan,” ujarnya.

Sementara untuk Direktur yang lama Ewin Putra, lanjut Wali Kota, ia menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdiannya selama ini di PDAM Tirta Bulian. (WH)