Connect with us

Selebritis

Saipul Jamil Ultah, Depe Jenguk ke Lapas

Published

on

Saipul Jamil mendekam di Lembaga Pemasayarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur.

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi dangdut Dewi Persik (Depe) menjenguk mantan suaminya, Saipul Jamil yang kini mendekam di Lembaga Pemasayarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur, pada Rabu (31/7/2019).

Kunjungan Depe kali ini adalah untuk merayakan ulang tahun Bang Ipul -sapaan Saipul Jamil- ke-39 yang jatuh pada 31 Juli lalu. Lantas, Depe pun mengabadikan momen kebersamaan mereka lewat unggahan foto ke akun Instagram @dewiperssikreal.

Dalam foto itu, perempuan 33 tahun itu datang bersama sang suami, Angga Wijaya serta ditemani beberapa orang lainnya. Tak lupa dalam unggahan tersebut, Depe menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Bang Ipul.

“Barakallah fii umrik Mas Saipul Jamil yang ke-39 tahun atau papi Ipul…” tulis Depe.

Selain itu, pelantun ‘Indah Pada Waktunya’ ini juga menyertakan doa serta harapan untuk mantan suaminya itu.

“Panjang umur, sehat selalu dalam lindungan Allah..dan disegerakan untuk bisa kumpul kembali bersama keluarga. Amin yarobbal alamin,” lanjut Depe.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/7/2019), Depe mengaku masih tetap menjalin hubungan baik dengan Saipul Jamil meski sudah berpisah.

“Kita harus bisa silaturahmi dengan baik. Mas Saipul sama aku enggak yang aneh-aneh, masih sopan,” tandasnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil menerima vonis 8 tahun penjara akibat dua kasus berbeda yang menjeratnya, yakni asusila dan korupsi. Sehingga, dia harus rela melewati momen pertambahan usianya di balik jeruji besi.