Connect with us

Sumut

Polisi Ringkus Sopir Angkot Pengedar Sabu di Madina

Published

on

Geosiar.com, Madina – Pria berprofesi sebagai supir angkot berinisial LS (29), warga Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal diringkus personil Satuan Reserse Narkoba Polres Madina.

Kapolres Mandailing Natal melalui Kasat Narkoba, AKP M. Rusli, Rabu (31/7/2019), mengatakan, polisi menciduk LS pada Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 16.00 WIB di kebun rambutan milik warga yang ada di lingkungan IX Kelurahan Simangambat.

Pelaku berhasil ditangkap polisi usai mendapatkan informasi dari warga bahwa di kebun rambutan, tepatnya di lorong IX Simangambat sering terjadi jual beli narkoba jenis sabu-sabu.

“Setelah mendapat laporan dari warga selanjutnya petugas langsung melakukan pemantauan terhadap tersangka dan akhirnya dilakukan penangkapan,” tandasnya.

Ketika dilakukan penangkapan terhadap tersangka, personel mendapati tersangka membuang satu kotak rokok Magnum yang setelah diperiksa didalamnya terdapat dua kaca pirex yang di duga berisi sisa pemakaian shabu, satu bungkus plastik klip transparan kosong dan satu buah pipet kecil berbentuk runcing.

“Dari tersangka kita berhasil mengamankan barang bukti dua kaca Pirex yang diduga berisi sabu dengan bruto1,38 gram dan 1,42 gram,” katanya.

Kini tersangka dan barang bukti telah dibawa ke Mapolres Madina guna proses penyidikan lebih lanjut.