Connect with us

Selebritis

Kaesang Pangarep Sindir Ria Ricis: Saya Mau Hapus Twitter

Published

on

Geosiar.com, Selebritis – Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan kabar Ria Ricis yang memutuskan untuk pamit dari dunia YouTuber. Perpisahan itupun diunggah Ricis dalam akun YouTube-nya. Ia berkata itu merupakan vlog terakhirnya.

Namun, berselang dua hari, Ricis kembali mengunggah sebuah vlog yang bernadakan kembalinya dia ke dunia yang telah membesarkan namanya itu. Bukannya mendukung, banyak netizen justru menyindir adik Oki Setiana Dewi itu yang dinilai terlalu ‘drama’. Beberapa netizen malah menganggap bahwa video ‘pamit’ merupakan strategi Ricis agar kembali trending.

Tak hanya nitizen, sejumlah figur publik juga turut menyindir kegalauan Ricis tersebut, salah satunya Kaesang Pangarep. Melalui cuitan di akun Twitter-nya, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menuliskan ingin berhenti dan menghapus akun Twitter pribadinya.

“Saya mau hapus twitter saya,” tulis Kaesang pada akun Twitter @kaesangp, Senin (29/7/2019).

Tentu saja netizen langsung mengerti siapa yang tengah disindir Kaesang. Tanpa menunggu waktu lama, Kaesang pun kembali mengunggah cuitan bahwa dirinya mengurungkan niatnya sebab ia beralasan bahwa banyak yang mendukungnya untuk kembali meramaikan Twitter.

“SEPERTINYA BANYAK YANG MENDUKUNG SAYA UNTUK KEMBALI KE TWITTER. YASUDAH SAYA PUTUSKAN KEMBALI MERAMAIKAN TWITTER,” cuitnya lagi.

Sontak cuitan Kaesang itupun langsung diramaikan warganet dengan berbagai reaksi kocak. Bahkan, salah satu akun gosip di Instagram sampai mengunggah kembali cuitan Kaesang tersebut.