Connect with us

Selebritis

Diisukan Hamil, Syahrini: Didoakan Saja Pemirsa

Published

on

Reino Barack menikahi Syahrini di Jepang.

Geosiar.com, Selebritis – Isu kehamilan penyanyi Syahrini belakangan ini menjadi pemberitaan hangat dikalangan netizen. Setelah menikah dengan pengusaha sekaligus mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, kehidupan Syahrini tak luput dari sorotan.

Menanggapi isu kehamilannya, wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu melakukan klarifikasi melalui sebuah vlog berjudul ‘Apakah Incessss Hamil??? #Q&A’ yang diunggah di YouTube, pada Selasa (30/7/2019).

“Apakah Incess hamil? Kalau memang hamil, sudah berapa bulan?” tanya adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrini, mewakili pertanyaan netizen.

Namun, respons Syahrini masih menimbulkan pertanyaan sebab ia hanya melemparkan senyuman dan tidak membantah ataupun membenarkan isu kehamilan tersebut. Dia hanya meminta doa supaya segera diberikan momongan.

“Didoakan saja pemirsa. Semua doa terbaik untuk Incess. Mohon doanya ya. Amin,” jawab Syahrini sambil tersenyum.

Kemudian, ada netizen yang bertanya apakah Syahrini dan Reino Barack telah menyepakati jumlah anak yang mereka inginkan. Lagi-lagi, pelantun Aku Tak Biasa itu menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

“Terserah Allah percayakan berapa. InsyaAllah, itu pasti yang terbaik,” tambahnya.

Seperti diketahui, Reino Barack menikahi Syahrini pada 27 Februari 2019. Perkenalan kedua pasangan ini memang terbilang singkat. Pasalnya pasca putus hubungan dengan Luna Maya, Reino Barack telah gencar dikabarkan dekat dengan Syahrini. Hal ini pun membuat netizen menduga-duga putusnya Luna dan Reino dikarenakan ada orang ketiga, Syahrini.

Kendati demikian, Reino tetap melamar sang kekasih yang kini menjadi istri sahnya. Pasca dinikahi, Syahrini pun memutuskan untuk mengurangi kesibukannya di dunia hiburan dan fokus mengurus rumah tangga.

Dalam vlog tersebut, Syahrini mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang menikmati fase ‘pacaran setelah menikah’ dengan Reino.

“Jadi, setelah menikah lah kami menikmati masa-masa intim pacaran. Sehingga, terciptalah harmonisasi yang diinginkan setiap pasangan,” imbuhnya bernada seloroh.

Walaupun tidak menjawab secara gamblang seputar pertanyaan kehamilannya, Syahrini justru memberi tanda suka kepada satu komentar dari akun Masak Asik yang menuliskan, “Yakin 100 persen Incess sudah hamil. Menurut aku sih.”

Komentar itupun menjadi satu-satunya yang ditanggapi oleh Syahrini dari sekian banyak komentar yang dilontarkan netizen dalam vlog tersebut.