Connect with us

Lifestyle

Suka Pakai Jam Di Tangan Kanan? Begini Kepribadianmu

Published

on

ILUSTRASI

Geosiar.com, Lifestyle – Jam tangan kerap digunakan untuk menambah gaya keseharian. Dalam memakai jam tangan, setiap orang memiliki preferensi sendiri. Ada yang pakai jam di pergelangan tangan kiri, tapi banyak juga yang mengenakannya di pergelangan tangan kanan.

Namun, kebanyakan orang tak menyadari bahwa kebiasaan memakai jam tangan ternyata bisa menunjukkan kepribadiannya. Sebelumnya, Geosiar.com sudah mengungkap kepribadian si pemakai jam di tangan kiri. Sekarang saatnya mengungkap kepribadian bagi si pemakai jam di tangan kanan. Penasaran? Simak yuk!

Orang yang lebih suka memakai jam tangan sebelah kanan umumnya kidal lantaran tangan kanan bukan tangan yang dominan baginya. Tapi tak sedikit yang bukan kidal suka memakai jam tangan di kanan, sebab merasa lebih nyaman ketika ingin melihat jam.

Nah, orang-orang seperti ini umumnya cukup sibuk dan ingin segala hal berada tepat dalam kendalinya. Mereka merupakan tipikal individu yang serius dan memiliki banyak rencana dalam hidup. Kemudian, mereka tipikal yang mudah menata kehidupan setelah mendapat kekecewaan.

Tangan kanan menghadap ke atas

Jika seseorang mengenakan jam di tangan kanan dengan menghadap ke atas biasanya mereka lebih mudah bergaul dan spontan. Mereka sangat tertarik untuk mencoba hal baru dan menjalani hidup dengan cara yang tidak biasa.

Selain itu, mereka juga punya selera humor yang bagus serta memiliki semangat yang tinggi darinya. Namun, orang-orang ini suka terburu-buru, dan cenderung cuek hingga tak teliti.

Tangan kanan menghadap ke bawah

Jika orang mengenakan jam seperti ini biasanya punya sifat cenderung pemalu dan kurang percaya diri. Namun dibalik sifat yang pendiam itu, mereka justru menjadi pendengar yang baik.

Tak hanya itu, mereka terbiasa memperhatikan keadaan sekitar sehingga dikenal cepat tanggap dan cerdas. Sedikit melankolis, tapi tipe ini merupakan orang yang peka dan perhatian.