Connect with us

Olahraga

Ronaldo Yakin Juventus Bakal Menangi Liga Champions

Published

on

Cristiano Ronaldo

Geosiar.com, Olahraga – Juventus masih menargetkan gelar Liga Champions pertamanya selama lebih dari 20 tahun. Bintang Juve, Cristiano Ronaldo optimis gelar itu pasti akan digenggam Juventus kembali.

Ronaldo menjadi bukti hasrat Juve untuk menjadi penguasa Eropa. Pesepakbola megabintang itu diboyong pada tahun lalu dari Real Madrid setelah membawa mantan klubnya itu memenangi empat gelar juara Liga Champions.

Sejak terakhir kali juara pada 1995/96, Bianconeri sudah lima kali kandas di final. Yang terakhir terjadi pada musim 2016/17, ketika Juve digasak Madrid-nya Ronaldo dengan skor 1-4.

Si Nyonya Besar hanya sanggup menduduki delapan besar dalam dua musim terakhir. Namun demikian, Ronaldo sesumbar bahwa Juventus akan segera memenangi Liga Champions.

“Setelah memenangi apa yang sudah kumenangi di Madrid, aku perlu perubahan dan motivasi baru,” Ronaldo mengatakan kepada Marca. “Aku masih memiliki kekuatan untuk terus menang.”

“Juventus akan memenangi Liga Champions. Aku tidak tahu apakah akan musim ini atau musim depan atau setelahnya lagi tapi itu datang.”

Juventus semakin berambisi untuk mewujudkan mimpi tersebut di musim 2019/2020. Sederet pemain top direkrut di bursa musim panas ini seperti Aaron Ramsey, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, Luca Pellegrini, dan memulangkan pemain ikonik-nya sekaligus kiper berpengalaman Gianluigi Buffon.