Connect with us

Sumut

Polres Tebing Tinggi Serah Terima Jabatan Kasat Lantas

Published

on

Photo bersama usai upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Selasa (30/7/2019) (WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi  – Polres Tebing Tinggi mengadakan upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi dari AKP Enda Tarigan SH kepada AKP Syariffudin Siagian, pada Selasa (30/7/2019) pukul 08.00 WIB di Lapangan Mapolres Tebing Tinggi.

Upacara serah terima jabatan di pimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi Sik. Bertindak sebagai perwira upacara yakni AKP Adji Makno, Komandan upacara Ipda Bambang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol R. Manurung SE, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tebing Tinggi, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tebing Tinggi Para Kabag, Para Kasatfung, Para Perwira, Para Brigadir serta Para ASN.

Adapun arahan dan bimbingan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi Sik menyampaikan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka kebutuhan organisasi.

Arahan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi Sik, Selasa (30/7/2019) (WH/Geosiar.com)

“Dengan demikian kepada AKP Endah Tarigan kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, dan kepada pejabat baru AKP Syariffudin Siagian selamat menjabat dan laksanakan tugas dengan sebaik-baik nya.” ucap Kapolres. (WH)