Connect with us

Sumut

Atasi Penyalahgunaan Narkotika pada Anak, Polres dan Pemko Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi

Published

on

Polres dan Pemko Tebing Tinggi Gelar Rapat Koordinasi

Geosiar.com,  Tebing Tinggi – Guna menanggulangi anak sekolah dari penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi Sik di dampingi Kasat Narkoba AKP Manson Nainggolan, SH. MSi menggelar rapat koordinasi bersama pihak Pemko Tebing Tinggi, Selasa (30/7/2019) pukul 10.00 WIB, di Ruang K3i Polres Tebing Tinggi.

Rapat ini dihadiri oleh Kabid Pendidikan Dasar Efni Efridah, SP.d, MP.d, Kasi Pembinaan PSKS DWI PRASETYA, Sekretaris Dinsos M. HARRIS Nst, Wakasek Kesiswaan SMA Dipanegara Tebing Tinggi FIDA MAHARANISAH S.Pd, Wakasek Kesiswaan SMK Dipanegara Tebing Tinggi Tagor Sihombing, Kabid Wasnas dan Ketahanan Ekonomi Agustinus, Kasi Perlindungan Perempuan dan  Anak Rahmadani SH, DPPAPPKB Pemko Tebing Tinggi Novita Eka, Plh Kadis Kesehatan dr. Asri Hanafy, Direktur Dipanegara Drs. M. Muhsin Hsb SH, Kabag Ops Kompol Ainus, Kasat Sabhara AKP Cahyandi SH, KBO Sat Narkoba IPDA M. Amin, Kanit I Sat Narkoba IPDA GS. Manulang, Bripka F. Lumbantoruan SH, serta Bripda Nenda Tarigan.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi Sik dalam arahannya mengimbau agar masyarakat ikut serta dalam mewujudkan Kota Tebing Tinggi bebas dari Narkoba, dari tingkat lingkungan, Kelurahan, Kecamatan dan Kota Tebing Tinggi dengan cara membuat Ren aksi masing-masing Stakeholder Kota Tebing Tinggi dalam melakukan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pencegahan Narkoba.

“Persiapkan generasi muda sejak dini karena majunya suatu bangsa tergantung generasi muda yang mempunyai pendidikan dan sosial yang baik. Mari kita menciptakan rasa kepedulian terhadap generasi muda dan pemerintah agar lebih memacu semangat untuk bersama memberantas narkoba, karena Polres Tebing Tinggi selalu siap membantu melakukan sosialisasi ke setiap sekolah tingkat SMA di Kota Tebing Tinggi setelah menerima jadwal yang ditentukan oleh Dinas Pendidikan,” katanya.

“Sat narkoba bersedia sebagai narasumber untuk pelaksanaan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba, Polres Tebing Tinggi sangat berharap Pemerintah Kota Tebing Tinggi juga berperan melakukan pengawasan  terhadap putusan hukuman pada pelaku Tindak Pidana Narkotika di Pengadilan,” tutup Kapolres. (WH)