Connect with us

Sumut

Wanita GKPS Resort Tebing Tinggi Gelar Ibadah di Hutan Mangrove

Published

on

Wanita GKPS Resort Tebing Tinggi gelar ibadah di Hutan Mangrove Serdang Bedagai

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Pertemuan semester II tahun 2019, perkumpulan wanita Gereja GKPS se-Resort Tebing Tinggi I menggelar kebaktian di Hutan Mangrove Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (28/7/2019).

Pertemuan yang dilakukan sekali dalam 4 bulan itu dihadiri 3 jemaat dari 4 seksi wanita dengan berbagai corak baju seragam, sehingga menimbulkan kesan yang sangat berwarna untuk penampilan dan pertandingan yang telah diputuskan.

Pdt Karyaman Tomy Purba MT.h MA dalam kotbahnya menyampaian, agar pelayanan di wanita Resort Tebing Tinggi semakin bergema dan semakin bersungguh-sungguh.

“Saya harap semoga pelayanan semakin bergema baik dalam acara suka maupun duka,” harap Purba.

Terkait program kerja, Purba berharap agar pengurus semakin bersatu hati agar kegiatan yang ditujukan berjalan dengan baik dan diterima dengan baik, pesan Purba.

Ketua Seksi Wanita Resort Tebingtinggi 1, St Ramina Purba menyebut pertemuan Ibadah dilokasi pinggiran Hutan Mangrove ini menambah semangat pelayanan.

Dalam pertemuan ini, selain ibadah bersama juga diadakan sejumlah pertandingan lomba senam, berpacu haleluya, berlomba memasukkan air dan lomba menyampaikan pesan pesan pelayanan.

Tua Gerhard salah satu peserta yang hadir mengaku bangga atas pertemuan wanita untuk menambah kebersamaan di gereja.