Connect with us

Selebritis

Tangis Cut Meyriska Pecah Melihat Ayahanda Terima Sungkem Roger Danuarta

Published

on

Acara pertunangan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta dihadiri Ayah Cut, Suryadi AK, Minggu (28/7/2019).

Geosiar.com, Selebritis – Pasangan kekasih Cut Meyriska dan Roger Danuarta melangsungkan acara pertunangan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Minggu (28/7/2019). Meski mengaku gugup, Roger tampak siap untuk membuka lembaran baru bersama dengan wanita pilihan hatinya.

Momen kebahagiaan pertunangan mereka terekam dalam sebuah video saat kakak kandung Cut Meyriska menanyakan kesiapan Roger untuk menjadi imam bagi adiknya itu.

“Roger, apakah benar-benar bersedia menjaga, melindungi adik saya, yaitu Cut Meyriska?,” ujar kakak kandung Cut Meyriska dalam video tersebut.

Mendengar pertanyaan itu, pria kelahiran 1982 itu mantap menjawab bahwa ia bersedia menjadi imam baik bagi calon istrinya.

“Dengan segala hati dan kerendahan hati, saya siap, untuk mencintai, menjaga, meneruskan amanah dari orangtua, dari abang, untuk mengurus dengan baik,” jawab Roger Danuarta secara tegas.

Ada rasa haru menyelimuti momen pertunangan tersebut. Pasalnya ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, sempat tak merestui hubungan kedua pasangan ini. Suhardi memang diketahui menentang keras hubungan Chika dan Roger.

Setelah melalui pertentangan yang cukup panjang, akhirnya Cut Meyriska mengaku sudah mengantongi izin dari sang ayah untuk membangun bilik rumah tangga bersama Roger.

“Bismillahirahmanirahim, atas restu ayah, mama, abang, dan keluarga, insya Allha saya Cut mey menerima lamaran dari Roger Danuarta,” tutur Cut Meyriska.

Kendati demikian, ayahanda Cut Meyriska tidak terlihat saat proses lamaran berlangsung. Sang ayah diketahui hadir sedikit terlambat, ia tampak mengenakan batik biru dan peci.

Melihat kehadiran calon ayah mertuanya itu, Roger pun diketahui sempat melakukan sungkeman hampir mencium kaki untuk meminta restu. Lantas hal itu membuat tangis Cut Meyriska pecah.

Sebagai informasi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 25 Agustus 2019, di sebuah ballroom hotel di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.