Connect with us

Lifestyle

Suka Pakai Jam Di Tangan Kiri? Begini Kepribadianmu

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Aksesori yang satu ini memang paling banyak digunakan oleh orang. Bahkan, beberapa orang akan merasa ada yang kurang jika tidak mengenakannya.

Namun tahukah kamu jika kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat dari caranya memakai jam tangan? Uniknya, setiap orang mempunyai preferensi tersendiri saat memilih pergelangan tangan untuk memakaikan jamnya, tangan sebelah kanan atau kiri. \

Nah, ternyata keputusan memilih tangan kanan atau kiri ini punya makna yang berbeda sekaligus bisa ungkap kepribadian. Untuk kali ini, Geosiar.com akan bahas kepribadian si pemakai jam tangan di pergelangan kiri. Simak yuk!

Tangan kiri menghadap ke atas

Orang yang mengenakan jam tangan seperti ini biasanya memiliki sikap tenang dan dewasa. Mereka dapat berpikir jernih untuk menyelesaikan masalah tanpa terburu-buru. Sikap kepemimpinan dan tanggung jawab yang dimiliki juga membuat banyak orang kagum padanya. Sayangnya, sikapnya yang kaku dan cenderung teratur membuat mereka memiliki selera humor yang buruk.

Tangan kiri menghadap ke bawah

Orang yang mengenakan jam tangan seperti ini biasanya memiliki tanggung jawab tinggi yang membuat tipe ini cocok menjadi seorang pemimpin. Selain itu, ia juga dapat berpikir logis dan cepat dalam bertindak. Sikap yang perfeksionis membuatnya sulit untuk beradaptasi pada perubahan dan mudah tersinggung. Meski begitu, sikapnya yang dingin namun cerdas justru membuat banyak orang penasaran padanya.