Connect with us

Sumut

Napi Labuhan Deli Tewas Gantung Diri di RS Mitra Sejati

Published

on

Warga binaan Labuhan Deli akhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam ruangan RS Mitra Sejati, Senin (29/7/2019) (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Sumut – Narapidana (Napi) di Rutan Labuhan Deli ditemukan tewas mengenaskan dengan cara gantung diri di Rumah Sakit Mitra Sejati, Jalan Jenderal Besar A.H. Nasution, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatera Utara.

Korban yang diketahui bernama Endi Poli (49), ditemukan tewas gantung diri pada Senin (29/7/2019), sekira pukul 10.00 WIB oleh dokter, perawat serta petugas keamanan.

Korban ditemukan dengan posisi gantung diri di jendela kamar, dengan menggunakan tali celana training yang dililitkan ke teralis jendela. Melihat hal nahas itu, petugas RS langsung melaporkan insiden itu ke petugas jaga rutan.

Menurut keterangan dokter umum Rutan Lebuhan Deli Edy Suranta Surbakti, korban nekat mengakhiri hidupnya akibat tak sanggup lagi menahan penyakit kanker yang dideritanya.

“Korban ini menderita penyakit kanker dibagian dagu,” ujarnya ketika ditemui di RS Mitra Sejati, Senin (29/7/2019).

Ia mengungkapkan, kondisi korban sejak Minggu (28/7/2019) sudah mulai melemah. Korban mengaku lemas karena beberapa hari tidak mau makan. Korban juga mengeluh nyeri tak tertahankan di bagian kepala.

“Minggu sekitar pukul 09.00 WIB kita rujuk dari rutan ke rumah sakit Mitra Sejati, dan langsung di rawat di IGD, dan kemudian dipindahkan ke ruangan khusus untuk dilakukan perawatan lebih lanjut,” tuturnya.