Connect with us

Olahraga

Meski Kecewa Kalah dari Babel United, PSMS Medan akan Bangkit

Published

on

PSMS Medan VS Babel United (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Olahraga – Tim Babel United berhasil mengalahkan tim tamu PSMS Medan dengan perolehan skor 1-0 dalam lanjutan laga Liga 2 2019 di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (28/7/2019).

Hasil tersebut membuat pemain PSMS, Eki Fauji Saputra kecewa. Apalagi gol tuan rumah itu dicetak oleh Fikri Ardiansyah lewat sundulan berbau kontroversi.

“Pasti sangat kecewa kami kalah dengan cara seperti ini. Bola belum lewati garis gawang. Dan kami juga kecewa karena kepemimpinan wasit tidak adil,” ujarnya.

Walaupun kecewa, Eki tetap mengajak rekan-rekan Tim Ayam Kinantan untuk bangkit dari kekalahan tersebut dengan menatap pertandingan selanjutnya.

“Mungkin ini belum rezeki kita, meraih poin di kandang Babel. Intinya kita harus fokus lagi untuk pertandingan berikutnya,” tandas pemain berusia 22 tahun itu.

Hasil tersebut membuat PSMS Medan masih duduk di peringkat dua klasemen sementara liga dengan poin 16, terpaut 2 poin atas Persiraja Banda Aceh yang bercokol di puncak klasemen.

Kemudian, anak asuhan Abdul Rahman Gurning itu bakal menjamu tim kuat Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke-9 liga di Stadion Teladan, Medan, Kamis (1/8/2019) mendatang.