Connect with us

Politik

Dahnil Anzar Resmi Jadi Jubir Prabowo

Published

on

Dahnil Anzar Simanjuntak resmi jadi juru bicara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Geosiar.com, Jakarta – Mantan koordinator juru bicara (jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak resmi ditunjuk Prabowo Subianto sebagai juru bicaranya.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu lewat cuitan akun resmi Twitternya @Prabowo, pada Minggu (28/7/2019) malam.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa mulai ke depan, saya dibantu @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum Partai Gerindra,” tulis Prabowo.

Dengan demikian, Calon presiden nomor urut 02 pada Pilpres 2019 itu pun menegaskan apapun pernyataan yang disampaikan Dahnil kepada publik ke depannya merupakan perwakilan dari pandangan dan pendapat Prabowo.

“Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui Twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada bung @dahnilanzar,” tandasnya.

Melalui pesan singkatnya, Dahnil yang juga merupakan Mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu meminta doa dan dukungan agar bisa menjalankan amanah sebagai seorang jubir Prabowo Subianto. Namun, masih belum bisa dipastikan penunjukan Dahnil sebagai jubir terhitung sama dengan masuknya ia dalam kader Partai Gerindra.

“Mohon doa dan dukungan sahabat saya. Mulai hari ini secara resmi saya ditunjuk menjadi Juru Bicara resmi Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra. Semoga saya bisa menunaikan tanggungjawab ini dengan baik dan mohon doa dan dukungan sahabat sekalian,” kata Dahnil melalui pesan singkat.