Connect with us

Selebritis

Afgan Gelar Konser ‘Dekade’ Sebelum Vakum, Segini Harga Tiketnya

Published

on

Afgansyah Reza.

Geosiar.com, Selebritis – Solois pria Afgansyah Reza akan menggelar konser bertajuk ‘Dekade’ pada Jumat, 9 Agustus 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini menandai 10 tahun karirnya di industri musik Indonesia.

Namun, Afgan mengatakan bahwa konser ini juga sebagai ajang pamit bagi dirinya kepada para penggemar. Ia mengaku akan vakum sejenak dari industri musik Tanah Air lantaran ingin fokus menggarap album terbaru yang akan dibuat di Amerika Serikat, dan rilis di 2020.

“Jadi aku mau ke US bulan September, aku ada proyek di sana, kita mau ngerjain, bisa dibilang ini impian sejak dulu tapi baru terlaksana tahun ini. Jadi aku akan off dulu dari industri musik di Indonesia,” tutur Afgan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).

“Mungkin aku akan balik untuk kayak tiga, mungkin sebulan berapa kali, kalau balik tapi untuk ngeluarin karya baru kayaknya aku akan vakum dulu sampai tahun depan,” lanjutnya.

Dalam konser mendatang, pria 30 tahun itu akan mengundang beberapa musisi Indonesia lain untuk turut menghibur ribuan Afganisme. Misalnya Dipha Barus, Rendy Pandugo, hingga Marion Jola. Bahkan, Afgan disebut akan melakukan beberapa dance dalam konser Dekade nanti.

Adapun penjualan tiket konser Dekade Afgan Syahreza ini dapat dibeli secara online melalui tiket.com. Konser ini mematok Harga mulai dari Rp450.000,- untuk kelas Silver, Rp650.000,- untuk kelas Festival, Rp850.000,- untuk kelas Gold, Rp1.500.000,- untuk kelas Platinum, dan Rp3.000.000,- untuk kelas Diamond.