Connect with us

Selebritis

Vakum 4 Tahun, Chelsea Olivia Kembali Berakting

Published

on

Chelsea Olivia

Geosiar.com, Selebritis – Setelah 4 tahun vakum dari dunia akting, artis cantik Chelsea Olivia memutuskan kembali bermain sinetron kejar tayang berjudul ‘Rindu Tanpa Cinta’ yang diproduksi oleh MNC Pictures.

Setelah sekian lama meninggalkan dunia akting, akhirnya ibu dari Natusha ini memutuskan menerima tawaran setelah memikirkan secara matang. Ia akan beradu akting dengan Irwansyah.

“Rasanya seperti keluar kandang. Pasti rasanya senang banget. Ini obat kerinduan karena aku vakum selama empat tahun menjadi seorang ibu. Tapi untuk terjun ke sinetron benar-benar mengobati kerinduan,” kata Chelsea Olivia dalam keterangan tertulisnya.

Keputusan Chelsea untuk kembali berakting sinetron striping juga melalui jalan diskusi panjang. Dirinya bersyukur sang suami Glenn Alinskie juga mendukung keputusan tersebut, walaupun awalnya Chelsea mengaku berat hati.

“Sebenarnya berat banget buat aku dan langkah susah banget buat aku sebenarnya. Pas ada tawaran ini aku hanya berpikir, aku bisa enggak ya main sinetron lagi terus ninggalin anak, karena kita tahu banget kalau syuting sinteron striping. Jadi buat ninggalinnya jadi mikir-mikir. Jadi sekarang aku harus bisa membagi waktu,” katanya.

Di sinetron Rindu Tanpa Cinta, Chelsea beradu akting dengan Irwansyah, Chico Radella, Masayu Anastasia, Evan Sanders, Minati Atmanegara hingga Derry Drajat.

Sinetron tersebut menceritakan sebuah keluarga yang sangat bahagia. Namun karena suatu hal, mereka memutuskan untuk bercerai dan Rindu kehilangan hak asuh untuk anaknya. Sinetron ini tayang mulai 24 Juli 2018 setiap pukul 18.00 WIB.