Connect with us

Selebritis

Hanung Sebut Jefri Nichol Bisa Akting Kembali Bila Belajar dari Kesalahan

Published

on

Jefri Nichol

Geosiar.com, Selebritis – Aktor Jefri Nichol yang sedang terjerat kasus narkoba dikenal sebagai aktor muda yang memiliki potensi di bidang akting. Namun sayang, kini dirinya tengah mendekam di balik jeruji besi.

Walaupun sedang ditahan karena kasus narkoba, Hanung Bramantyo sebagai sutradara menilai Jefri Nichol masih mempunyai banyak kesempatan di dunia akting jika ada keinginan untuk memperbaiki diri.

Dengan kemampuan akting yang cukup, Hanung tidak kapok untuk mengajak Jefri bekerja sama sebagai aktornya jika bintang muda itu bisa belajar dari kesalahannya.

“Dia masih muda, dia masih punya kesempatan. Kalau saya pribadi, saya mungkin kalau diberikan kepercayaan untuk membuat film lagi saya tidak akan ‘jangan pakai Jefri lagi ya’. Saya nggak gitu,” ujarnya saat ditemui di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Hanung, semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Walaupun bakal ada yang merasa kecewa, tapi hal itu tidak menutup potensi yang dimiliki Jefri Nichol.

“Buat saya yang namanya salah, saya pun bisa terjerumus dari kesalahan yang saya buat, yang mungkin saya nggak sadar,” tuturnya.