Connect with us

Olahraga

Atletico Bantai Real Madrid 7-3, Zidane: Saya Tidak Cemas

Published

on

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terhenyak melihat kekalahan telak 3-7 dari Atletico Madrid (Johannes EISELE / AFP)

Geosiar.com, Olahraga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan tim asuhannya akan bangkit setelah dipermalukan dengan skor telak 7-3 oleh Atletico Madrid dalam ajang International Champions Cup 2019.

Zidane mengakui kekalahan Los Blancos tapi ia menyebut hal itu tidak mengurangi keyakinannya untuk dapat melalui musim kompetisi 2019/2020 dengan sukses.

“Kami akan termotivasi. Saya tidak memiliki keraguan mengenai hal itu. Musim ini akan berjalan dengan baik bagi kami. Saya yakin,” ujar Zidane dalam wawancaranya dengan awak media seusai laga, Sabtu (27/7/2019).

Dalam pertandingan di Metlife Stadium ini, Atletico sudah unggul 5-0 di paruh pertama laga. Tiga gol dicetak pemain Diego Costa, sementara dua gol lainnya masing-masing dihasilkan pleh Joao Felix dan Angel Correa.

Pada babak kedua, Costa menambah satu gol lagi yang dilanjut dengan satu gol Los Rojibancos dibukukan oleh Vitolo. Atletico akhirnya menyudahi pertandingan dengan membobol gawang Real Madrid tujuh kali.

Hasil itu memang membuat Zidane geram, namun tidak smpai mengurangi keyakinannya untuk melalui musim kompetisi 2019/2020 dengan sukses.

“Hari ini, kami tidak bisa berpuas diri. Untuk sisa musim nanti, saya yakin bahwa saya memiliki sebuah tim yang akan bersaing dan sangat baik. Itu saja. Kami harus kembali dan beristirahat,” lanjutnya.

Mantan pemain sepak bola Prancis itu mengaku tidak cemas atas kegagalan timnya, meski itu juga menyakitkannya. Kendati demikian, dia berusaha berpikir positif tanpa melihat ke belakang.

“Itu sama sekali tidak mencemaskan saya, namun itu menyakitkan. Ketika Anda kalah, Anda tidak bermain untuk menelan kekalahan. Namun memang begitu, kami tidak bisa melihat ke belakang. Itu adalah pertandingan yang bagus dan Anda harus berpikir tentang apa yang telah kami lakukan.” tandasnya.

Pada tanggal 30 Juli, klub ibu kota Spanyol itu akan menghadapi Tottenham Hotspur dan dilanjutkan melawan Red Bull Salzburg pada tanggal 7 Agustus.

Sementara di ajang La Liga, Real Madrid akan berhadapan dengan Celta Vigo pada 17 Agustus.