Connect with us

Selebritis

Bakal Bertemu Orang Tua Kriss Hatta, Antony Sulit Beri Maaf

Published

on

Kriss Hatta Ditahan (tribunnews.com)

Geosiar.com, Selebritis – Antony Hillenaar sore nanti direncanakan bakal bertemu dengan ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah. Hal tersebut berkaitan dengan penganiayaan yang dialaminya terhadap Kriss.

Tuty Suratinah mengaku ingin Antony agar bisa bermediasi dengan Kriss Hatta. Akan tetapi, Antony mengaku berat hati memberikan maaf kepada Kriss.

“Ya penginnya mereka ya mediasi. Setelah 3,5 bulan diam, nggak ada yang kontak gue, ngeremehin gue, gue dengar seperti itu. Katanya ‘gue nggak bisa ditangkap’ karena proses hukum nggak berjalan. Oke. Pas ketangkap baru mereka kelimpungan nanya mediasi secara kekeluargaan,” ujar Antony saat mengisi acara di ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

“Maka dari itu, baru sore ini gue mau ketemu. Dan orang tua juga ya, gue menghormati. Membuka pintu damai 10 persen kali ya dari 100 persen haha,” tambahnya.

Antony yang pasti memiliki alasan mengapa berat untuk memaafkan Kriss Hatta. Ia menilai, sikap dan prilaku Kriss sangat buruk dan tak dapat dibenarkan. Antony mengatakan bahwa Kriss berulang kali melakukan kejadian yang tidak menyenangkan untuk Antony.

“Kebetulan saja sama gue ada tindakan fisik, makanya bisa diproses. Kalau yang lain hanya verbal saja. Makanya banyak yang nggak suka sama dia. Dia nggak sebaik yang di tv,” tandasnya lagi.