Connect with us

Daerah

Polisi Dalami Kasus Trailer Tabrak Puskesmas di Boyolali

Published

on

Truk trailer yang menabrak bangunan Puskesmas Mojosongo, Boyolali, Kamis (25/7/2019).

Geosiar.com, Boyolali – Sebuah truk trailer pengangkut 28 ton kapas menabrak bangunan Puskesmas Mojosongo, Boyolali saat dalam perjalanan dari Semarang ke Solo, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 07.40 WIB. Dugaan sementara truk mengalami rem blong hingga melompati median jalan.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Febriyani Aer mengatakan bahwa kecelakaan ini menewaskan seorang warga atas nama Irza Laila Trishna Windadi (21).

“Satu orang meninggal dunia,” kata AKP Febriyani Aer kepada awak media, Kamis (25/7/2019).

Lebih lanjut, Febriyani menyatakan bahwa pihaknya telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan. Diketahui, sopir truk trailer tersebut bernama Solchan (38) warga Plantaran, Kaliwungu, Kendal.

“Sopir truk sudah kami amankan di kantor untuk dimintai keterangan,” tutur AKP Febriyani.

Sementara ini, jenazah korban meninggal sudah dievakuasi ke RSUD Pandan Arang, Boyolali. Selain korban tewas, ada seorang korban yang mengalami luka ringan, yakni Dwiyani Merbawaningrum (44).

Akibat peristiwa ini, pelayanan Puskesmas Mojosongo sementara ditutup. “Iya, untuk pelayanan hari ini sementara kita tutup dulu,” imbuh Kepala Puskesmas Mojosongo, dr Nur Indah Eko Wati, ditemui di kantornya Kamis (25/7/2019).