Connect with us

Politik

Jelang Pertemuan dengan Prabowo, Megawati Siapkan Makanan Spesial

Published

on

Prabowo dan Megawati

Geosiar.com, Jakarta – Ketua Umum (ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri hari ini dijadwalkan bakal menerima kunjungan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Menurut informasi yang didapat, keduanya akan bertemu di kediaman Megawati, pukul 12.00 WIB.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, agenda pertemuan ini yang pertama adalah makan siang bersama. Megawati telah mempersiapkan makanan secara khusus untuk Prabowo.

“Karena nanti acaranya dengan makan siang bersama, sehingga menu makan siang pun disiapkan secara khusus. Tadi saya melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun, Ibu Mega memilih secara khusus,” ujar Hasto di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Akan tetapi kali ini tampaknya Megawati bukan menyiapkan nasi goreng kesukaan Prabowo.

“Masakannya nanti kami informasikan. Tapi dari bawangnya tadi, bawang putihnya memilih secara khusus,” jkata Hasto.

Hasto mengatakan bahwa Megawati sudah mempersiapkan acara ini dengan sangat baik. Sebagai lambang persahabatan mereka.

Terkait pertemuan ini, tambah Hasto, dirinya mengatakan bahwa pertemuan ini telah dikomunikasikan juga dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Pertemuan tersebut sudah dikomunikasikan dulu kepada Bapak Presiden Jokowi. Karena itu fatsun yang kami pegang. Jadi sebelum pertemuan kami sampaikan terlebih dahulu, Ibu Megawati menyampaikan pesan kepada Bapak Jokowi terhadap pertemuan ini,” tandasnya.