Connect with us

Sumut

Siswa Seskoad Bertandang ke Tebing Tinggi

Published

on

Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar dan ketua rombongan Kol. Jan Piter Gurning, Senin (21/7/2019) (WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Wali Kota Tebing Tinggi diwakili oleh Wakil Wali Kota H. Oki Doni Siregar menerima kunjungan sebanyak 20 siswa Pasis Dikreg LVII Seskoad, di ruang utama Balai kota Tebing Tinggi, Senin (22/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Oki Doni Siregar menyampaikan suatu kehormatan bagi Pemerintah Kota Tebing Tinggi atas kunjungan para siswa yang terdiri dari perwira TNI Angkatan Darat dari berbagai kesatuan.

Ia menyampaikan paparan mengenai Pemerintah Kota Tebing Tinggi, khususnya hubungan teritorial dengan Kodim 0204-DS yang membawahi Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

“Selama ini hubungan antara Pemkot Tebing Tinggi dengan Kodim 0204-DS terjalin cukup harmonis dan aktif, apapun kegaitan Pemkot Tebing Tinggi, Kodim 0204-DS senantiasa terlibat dan aktif,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kolonel, Jan Piter Ginting mengaku terkejut dan tidak menyangka sama sekali karena memperoleh sambutan yang demikian hangat dan akrab dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi

“Kami datang ke Tebing Tinggi untuk memperoleh informasi sebaik mungkin dari beberapa instansi yakni Sekretariat Pemkot Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi dan KPU Tebing Tinggi untuk dijadikan bahan tesis kami dalam pendidikan,” ujarnya. (WH)