Connect with us

Lifestyle

Seperti Inilah Kepribadian Orang yang Suka Makan Daging

Published

on

Ilustrasi Daging

Geosiar.com, Lifestyle – Pada umumnya orang lebih dianjurkan untuk mengonsumsi makan buah dan sayur daripada daging. Makan daging terlalu banyak dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan. Kendati demikian, ada pula orang yang menjadikan daging sebagai makanan favoritenya.

Ternyata tanpa disadari, kita bisa mengungkap kepribadian orang yang suka makan daging. Mereka yang suka mengonsumsi makanan berbahan dasar daging, baik itu ayam, sapi, kambing, babi dan daging lainnya ternyata dikenal sebagai pribadi yang ramah.

Berdasarkan penelitian Monell Chemical Senses Center, makanan seperti daging yang mempunyai kandungan tinggi protein dapat membuat seseorang mudah bergaul secara sosial. Bisa dibilang, mereka adalah social butterfly, yang tak bisa duduk diam sendirian.

Orang-orang menyukai daging adalah tipe yang gampang menyapa orang lain lebih dulu untuk berinteraksi walaupun ia belum mengenal orang tersebut. Banyak berinteraksi dengan orang akan membuat orang-orang ini merasa puas dan bahagia.

Tidak heran sebenarnya, karena dari makanan pun orang juga bisa memulai topik pembicaraan, jika menyukai makanan yang sama, mereka orang cenderung lebih mudah akrab.

Itulah kepribadian orang yang sangat suka makan daging. Disamping semua itu, alangkah baiknya jika makan daging dalam porsi secukupnya saja ya, jangan berlebihan.