Connect with us

Olahraga

Persebaya Kirim 4 Anak Didik Dilatih Manchester City

Published

on

Empat anak didik klub Persebaya Surabaya yang akan berlatih di Manchester City. (Foto: Istimewa)

Geosiar.com, Surabaya – Empat anak didik klub Persebaya Surabaya terpilih untuk mengenyam ilmu persepakbolaan di Manchester City. Mereka akan berlatih selama dua minggu di Etihad Stadium.

General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko mengatakan pendidikan ini merupakan salah satu program yang telah dilakukan oleh perusahaan penjualan langsung (direct selling) global, QNET melalui gelaran coaching clinic.

“QNET mengharapan coaching clinic ini bisa meningkatkan mental, jiwa juang dan semangat dalam diri mereka. Bagaimana meluapkan kemenangan, bagaimana menyikapi kekalahan, dan mengembalikan mental menjadu juara seperti Manc City, yang secara dua tahun terakhir jadi juara Liga Inggris,” tutur General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko.

QNET sendiri diketahui telah bekerja sama dengan Manchester City sejak beberapa tahun lalu. Kali ini, mereka menggelar coaching clinic di Surabaya dan menggandeng Persebaya. Ganang mengatakan, klub Bajul Ijo itu memiliki program pembibitan yang unggul.

Adapun keempat anak didik Persebaya yang terpilih yaitu Muhammad Rahmadani, Tantri Yanto Femas Anggara, Raheem Nugraha Jaya Prayitno, dan Rendi Bayu Iputra Angga.

Saat dikonfirmasi, salah satu anak didik yakni Raheem mengungkapkan rasa senangnya saat dipilih menjadi salah satu anak didik yang bakal belajari di Man City.

“Ada pemain andalan Manchester City yang bernama Raheem Sterling. Saya juga bernama Raheem Nugraha Jaya. Bedanya hanya di nama belakang. Semoga saya bisa bertemu dengannya,” ucap Raheem.

Selain mendapatkan materi bermain sepakbola, Raheem mengatakan mereka juga akan dilatih untuk konferensi pers.