Connect with us

Selebritis

Merasa Terselamatkan, Nunung Berterima Kasih pada Polisi

Published

on

Nunung Berterima Kasih kepada Polisi

Geosiar.com, Jakarta – Pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung mengucapkan terima kasih kepada jajaran penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang menangkap dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

“Kepada bapak polisi yang sudah ada pada kejadian ini, saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan atas kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, sampai kapan saya bisa berhenti (mengkonsumsi sabu), saya tidak mengerti,” ungkap Nunung sambil terisak dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Tak hanya itu, Nunung juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak atas perbuatannya ini. Menurutnya tindakannya sangat mengecewakan dan melanggar hukum.

“Saya mohon maaf pada Allah, mohon maaf pada Allah, mohon maaf pada ibu saya, anak, dan cucu saya, keluarga besar saya, rekan-rekan kerja dimana saya bekerja,” katanya.

Seperti diketahui, Nunung beserta suaminya, July Jan Sambiran diringkus Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7/2019) karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Polisi juga menangkap HM alias TB yang menjadi kurir serbuk bahan haram itu.

Polisi menangkap pasangan suami istri ini di rumah mereka di Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan. Polisi berhasil menyita satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga sedotan plastik, satu sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol plastik untuk bong, potongan pecahan pipet kaca, sebuah korek api gas dan empat unit ponsel.

Menurut hasil pemeriksaan, HM alias TB mendapatkan sabu untuk Nunung dari seseorang berinisial E di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. E adalah pemasok sabu ini masih dalam pengejaran polisi.

Kini ketiganya menjalani masa penahanan untuk 20 hari ke depan di Rutan Ditnarkoba Polda Metro. Ketiganya pun dijerat Pasal 114 ayat 2 sub pasal 122 ayat 2 juncto 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara di atas lima tahun lamanya.

Selebritis

Raline Shah Nonton Bareng Will Smith dan Tom Holland

Published

on

Raline Shah dan Will Smith dalam World Premiere Spies in Disguise di El Capitan Theater, Hollywood, California, Amerika Serikat, Rabu (4/12/2019) malam waktu setempat.

Geosiar.com, Selebritis – Aktris sekaligus model Raline Shah nonton premiere film ‘Spies in Disguise’ bersama Will Smith dan Tom Holland di El Capitan Theater, Hollywood, California, Amerika Serikat, Rabu (4/12/2019) malam waktu setempat.

Sebelum diputar pada akhir Desember 2019 di bioskop Indonesia, Raline berkesempatan menyaksikan film tersebut dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang turut dihadiri Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno.

Raline Shah dan Tom Holland dalam World Premiere Spies in Disguise.

“Film ‘Spies in Disguise’ memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia. Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan, yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” tutur Raline Shah dalam siaran pers, seperti dilansir dari ANTARA, Sabtu (7/12/2019).

Sebagai informasi, film Spies in Disguise ini menceritakan tentang sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Menurut Raline, film ini menyajikan nilai-nilai kebaikan, tentang persahabatan, dan petualangan.

Selain Raline, penyanyi muda asal Indonesia, Niki Zefanya juga menjadi salah satu tamu undangan dalam acara premiere film ‘Spies in Disguise’.

Raline Shah dan Niki Zefanya saat menghadiri World Premiere Spies in Disguise.
Continue Reading

Selebritis

Pengganti Tantri Diharapkan Beri Warna Baru pada Musik Band ‘KOTAK’

Published

on

Band KOTAK memperkenalkan Melly Mono sebagai pengganti sementara vokalis KOTAK, Tantri dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). [Foto: Instagram Warner Music Indonesia]

Geosiar.com, Selebritis – Vokalis band KOTAK, Tantri Syalindri Ichlasari, memutuskan untuk cuti sejenak karena tengah mengandung anak kedua. Namun, KOTAK sendiri memutuskan untuk tetap berkarya, sehingga ‘menggantikan’ posisi Tantri sementara dengan sosok penyanyi lainnya.

Secara resmi, KOTAK mengumumkan pergantian posisi vokalis sementara itu pada konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Dalam kesempatan itu, KOTAK memperkenalkan Melly Mono sebagai pengganti sementara Tantri.

“Kita sebelumnya sudah memegang beberapa nama untuk pengganti vokalis Kotak. Ada cowok dan cewek juga. Nah akhirnya keluarlah nama teh Melly ini sebagai pengganti saya sementara,” ujar Tantri dalam konferensi pers, Jumat (6/12/2019) sore.

Melly Mono merupakan mantan personel band SHE. Karakter suaranya yang memiliki range luas dan tinggi itu dianggap cocok mengisi kekosongan vokalis band KOTAK untuk sementara waktu.

Melly akan memulai debutnya dengan dirilisnya single lama KOTAK berjudul ‘lnspirasi Sahabat’. Single itu akan diaransemen ulang dengan menyesuaikan karakter suara Melly Mono. Dengan konsep tetap rock and roll, Melly diharapkan mampu menghadirkan nuansa yang berbeda.

“Kami pilih Melly Mono, alasannya kami mau sesuatu yang baru. Melly kan selama ini dikenal bernada suara yang lebih lembut ya,tapi range vokalnya enggak jauh beda dengan Tantri dan garang juga kok,” timpal Artist Management Warner Music Indonesia, Aldi Novianto dalam konferensi pers.

Sementara itu, Bassist KOTAK Chua berharap hadirnya Melly Mono akan membuat musik KOTAK lebih berwarna karena memiliki warna musik Electronic Dance Music (EDM).

“Melly memberi warna baru yang segar apalagi kan ada nuansa EDM-nya. Lagu yang dipilih untul perdana kolaborasi adalah Inspirasi Sahabat. Itu karena kami merasa Inspirasi Sahabat banyak maknanya. Tantri hamil masih ada KOTAK dan masih dibantu Melly,itu arti sahabat. Dan fans Melly bisa bergabung dengan Kerabat KOTAK juga nantinya,” pungkas Chua.

Continue Reading

Selebritis

Surat Gempi untuk Gisel: Gempi Tahu Mama Kerja Keras Buat Gempi

Published

on

Gisella Anastasia dan Gempita meniup lilin ulang tahun. [Foto: dok. Channel Youtube Gisella Anastasia]

Geosiar.com, Selebritis – Gisella Anastasia mendapatkan kejutan yang mengharukan dari putri semata wayangnya, Gempita, di ulang tahunnya yang ke-29. Kejutan itu diunggah Gisel pada channel YouTube-nya.

Dalam unggah itu, Gisel bersama dengan teman-teman dan kekasihnya tampak berada di sebuah cafe di Jepang. Di cafe itu, Gisel dibuat terkejut lantaran melihat video dirinya dan Gempi sedang diputar menggunakan projector.

“Ye apa sih? Jangan gitu dong. Ah… apaan sih? Gempi mana?” tanya Gisel yang kebingungan, seperti dilihat dalam channel YouTube Gisella Anastasia, Jumat (6/12/2019).

Dalam video tersebut, Gempi menyanyikan lagu Happy Birthday yang kemudian dilanjutkan dengan membaca surat cintanya untuk sang ibunda.

“Selamat ulang tahun ya Ma, walaupun Mama nggak di dekat Gempi, tapi Gempi tahu Mama sayang sama Gempi. Gempi berharap Mama jaga kesehatan karena Gempi tahu Mama sudah kerja keras buat Gempi,” ujar Gempi dalam video tersebut.

Mendengar tiap bait surat yang dibacakan oleh putrinya itu, Gisel pun meneteskan air mata.

“Siapa sih yang nyuruh kayak gini? Tua banget anak gue ha-ha-ha. Skripnya siapa yang buat? Tua banget anak gue,” komentar Gisel sambil menghela air matanya yang menetes.

Gempi memang terdengar sangat dewasa ketika membacakan surat cinta untuk Gisel. Buah hati Gisel dan Gading Marten itu seakan-akan mengerti kerja keras ibunya ditujukan untuk dirinya semata.

“Kadang-kadang Mama harus kerja waktu Gempi tidur. Pulang kerja waktu Gempi udah tidur. Terima kasih ya Ma sudah ajarin banyak hal buat Gempi. Maafin Gempi kalau Gempi suka nakal dan nggak nurut sama Mama. Tapi Gempi sayang banget sama Mama, I Love You Mama Isel,” tandas Gempi.

Sambil sesenggukan, Gisel masih tak percaya mendengar seluruh ucapan sang anak. Dia pun kembali bertanya siapa yang mengajari Gempi membuat surat yang membuatnya menangis.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com