Connect with us

Sumut

Terobos Palang Kereta Api, Pria di Tebing Tinggi Nyaris Tewas

Published

on

Korban dievakuasi petugas untuk dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi (Antaranews.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Pria diduga tidak waras yang identitasnya belum diketahui nyaris tewas tertabrak kereta api penumpang Nomor 234 jurusan Tebing Tinggi-Medan karena nekat menerobos palang perlintasan di Jalan Imam Bonjol, Kota Tebing Tinggi, Jumat (19/7/2019)

Berdasarkan keterangan saksi, Wahyu (30), warga Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, yang berada di TKP saat hendak kembali ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Karena ada kereta api mau lewat, maka palang perlintasan pun ditutup.

Tanpa sengaja saksi melihat pria yang diduga tidak waras mencoba menerobos palang pintu palang kereta api hingga tersambar kereta api dan terseret sepanjang 200 meter.

Korban terpental di bantaran perlintasan jalan dan kereta api terus melaju menuju Medan.

Syahriyadi (25) selaku petugas palang pintu rel kereta api, mengatakan saat itu kereta api penumpang Nomor 243 jurusan Tebingtinggi-Medan hendak melintas, dimana kondisi palang pintu sudah tertutup, namun tiba-tiba seorang pria menerobos dan tersambar.

Petugas Satlantas Polres Tebing Tinggi bersama petugas kereta api serta warga langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk mendapatkan perawatan medis.