Connect with us

Selebritis

Nunung Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Anak Mengaku Kaget

Published

on

Bagus Permadi, anak Nunung Srimulat (tengah) menangis saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019) (tribunnews.com)

Geosiar.com, Selebritis – Jadi tersangka konsumsi narkotika jenis sabu, putra pertama Nunung, Bagus Permadu tampak sedih saat ditemui awak media. Terpancar kesedihan diwajah Bagus akibat insiden yang menimpa orangtuanya.

Bagus tampak menunduk dan menitikkan air mata ketika menceritakan perasaannya terkait penangkapan sang ibunda.

“Saya syok, kaget, saya sangat sedih mendengar kabar ini. Saya nggak tahu apa-apa tentang kejadian ini. Dan saya juga baru sampe di Jakarta tadi pagi dari Solo,” ungkap Bagus saat ditemui awak media di Gunawarman, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/7/2019).

Walaupun tinggal bersama, Bagus mengaku tak mengetahui gelagat aneh dari Nunung selama ini. Padahal Nunung dilaporkan memakai narkoba sejak lima bulan lalu.

“Nggak, mamah di rumah nggak menunjukan apapun. Saya juga nggak tahu akan terjadi hal ini. Mamah kesehariannya seperti biasa, pulang kerja nimang cucunya,” jelasnya.

Nunung tertangkap bersama suaminya, Jan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/2019). Ia ditahan dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,36 gram.