Connect with us

Lifestyle

Ramalan 5 Zodiak Hari Ini: Aries Butuh Spontanitas, Bukan Waktu Terbaik Leo

Published

on

Geosiar.com, Lifestyle – Semua orang pasti mengalami hari baik maupun kurang beruntung dalam setiap menjalani roda kehidupannya. Tak perlu khawatir, semua hari pasti berlalu dan kamu tinggal memaknainya dari sudut pandang positif.

Untuk memprediksi bagaimana keberuntunganmu pada hari ini, Sabtu (20/7/2019), Geosiar.com akan membagi ramalan dari pakar astrologi, seperti dikutip dari Ganeshaspeaks.com., untuk 5 zodiak pertama, yakni Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo.

ARIES (21 Maret – 19 April)

Bagi kamu yang berzodiak Aries sepertinya perlu memutuskan sesuatu dengan cepat dan spontan. Namun, kamu wajib mendengar nasihat dari orang terdekat sebab keputusan yang bakal kamu pilih memiliki implikasi jangka panjang, terutama jika melibatkan uang.

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Taurus dituntut untuk bisa menerima kenyataan. Gairah dan posesif adalah dua kata yang akan menentukan hubungan kamu dengan orang-orang yang dicintai.

Dalam karir sepertinya ada sedikit ganjalan untuk naik jabatan, tapi jangan putus asa karena kesempatan masih terbuka. Semangat baik kamu diprediksi meroket di malam hari. Dan ingat, harus pintar mengubah kerugian menjadi keuntungan.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Kehidupan Gemini tampaknya sedikit berat soalnya harus merenungkan nilai-nilai dan masalah agama dan budaya. Kamu diprediksi akan terlibat dalam diskusi yang adil dengan anggota keluarga dan menyajikan pemikiran dan perasaan atas suatu masalah. Manfaatkan kesempatan itu jika dengan berdiskusi bisa membuat hatimu lebih lega.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Cancer, kamu harus ingat bahwa semua akan indah pada waktunya. Ingat, setiap apa yang kamu lakukan tak melulu akan sesuai dengan harapanmu. Namun, itu seharusnya tidak menjadi alasan untuk merasa sedih atau cemas. Kamu pasti mendapatkan keinginanmu cepat atau lambat. So, jangan putus asa.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Bagi Leo, hari ini mungkin bukan waktu terbaik untuk kamu. Kamu harus ingat bahwa hidup kadang di atas kadang di bawah. Kamu mungkin akan menemukan orang-orang yang memiliki perbedaan kepribadian denganmu, dan mereka berusaha mencoba mengubah nasib kamu. Cara terbaik untuk menghadapinya adalah bersabar dan memainkan permainan menunggu.