Connect with us

Lifestyle

Ambisius, 3 Zodiak Ini Paling Takut Gagal

Published

on

Ilustrasi seorang ambisius.

Geosiar.com, Lifestyle – Setiap orang pasti mempunyai tujuan dalam hidup dan selalu berusaha untuk mencapai tujuan itu. Tak melulu berhasil, kegagalan pun pasti selalu mendampingi di setiap perjalanan hidup seseorang dalam menggapai tujuannya.

Kegagalan wajar terjadi, namun tak bisa dipungkiri bahwa tidak ada seorang pun yang suka mengalami kegagalan. Itulah mengapa orang berusaha keras penuh ambisi dalam hidupnya agar tak perlu menghadapi kegagalan.

Namun, tahukah kamu bahwa ternyata ada beberapa orang yang sangat takut gagal? Saking takutnya, mereka menjadi pribadi yang penuh ambisi. Ternyata orang-orang seperti itu bisa dilihat dari zodiaknya lho! Penasaran? Simak yuk.

LEO

Sudah menjadi sifat alami Leo terlahir sebagai orang penuh ambisius. Seperti diketahui selama ini, Leo punya jiwa pemimpin dan ego yang tinggi. Hal inilah yang membuat Leo ingin jauh-jauh dari kata gagal.

Leo punya simbol singa, yang sering diasosiakan dengan raja hutan. Artinya, zodiak Leo punya kecenderungan untuk jadi pemimpin dan dia memang ambisius untuk membuktikan dirinya terkuat dan nomor satu. Mereka mempunyai prinsip bahwa kegagalan bukan hal indah untuk dilihat, apalagi oleh orang-orang di sekitarnya. Sebab, bagi mereka, kegagalan itu bisa membuat harga diri terluka.

Selain itu, Leo tidak ingin menjadi orang yang terlupakan dan berada di belakang. Mereka hanya ingin menjadi pemimpin yang kuat dan bijaksana.

VIRGO

Virgo memiliki kecenderungan sifat yang tidak suka dikritik negatif sama orang lain, makanya mereka akan berusaha keras untuk mengubah keadaan.

Virgo juga tipikal yang selalu mengikuti aturan yang ia buat sendiri. Kemudian, mereka tidak ingin ada kesalahan dan selalu memastikan setiap detail hal sudah menjadi kebiasaannya.

Intinya, Virgo memiliki sifat perfeksionis, sehingga sangat alergi dengan kegagalan. Mereka selalu memastikan apa yang bakal ia jalani sesuai dengan aturan yang menuntun pada keberhasilan.

CAPRICORN

Zodiak ini sangat menyukai keindahan dan kesempurnaan dan sangat protektif dengan apapun yang dimilikinya. Capricorn yang rajin, disiplin, bertanggung jawab, serta pekerja keras selalu menunjukkan sikap teladan dan tahu apa yang harus dilakukan dalam hidup.

Sebagai pecinta kesempurnaan, Capricorn sangat berusaha keras dalam keteraturan sehingga segalanya bisa berjalan sesuai keinginannya, yang pastinya dengan penuh ambisi.

Lifestyle

Tulisan Tangan Jelek? Jangan Minder, Ini Kelebihanmu

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Ternyata, tulisan tangan dapat mengungkap kepribadian dan karakter seseorang. Bahkan kita juga bisa mengungkap potensi atau kelebihan yang dimiliki jika dilihat dari tulisan tangan kita.

Bagi orang-orang yang tulisan tangannya jelek atau sering diledek memiliki tulisan tangan seperti cakar ayam, tak perlu minder.

Orang yang mempunyai tulisan tangan jelek ternyata memiliki beberapa kelebihan. Melansir dari timesofindia.indiatimes.com, karakter positifnya dapat dilihat dari tulisan tangannya. Di balik tulisan tangan kita yang jelek, ada kelebihan yang dimiliki diri kita.

Independen dalam Berpikir

Kelebihan yang pertama yakni independen dalam berpikir. Kurang suka diatur atau dituntut untuk memenuhi standar orang lain. Lebih suka mengikuti apa yang diinginkan daripada menuruti semua keinginan orang lain.

Berjiwa Kreatif

Tulisan tangan yang jelek juga sering dinilai eksentrik. Tak hanya itu, orang yang tulisan tangannya jelek umumnya punya jiwa kreativitas yang tinggi. Sisi kreatif ini bisa terus digali dan diasah.

Cerdas

Tulisan tangan yang jelek dan berantakan bisa jadi tanda kecerdasan yang tinggi. Otak kita berpikir lebih cepat dari kemampuan tangan kita menuliskan dan menuangkan semua isi pikiran kita. Potensi ini bisa terus diasah dan dikembangkan untuk menjadi pribadi yang lebih cerdas.

Info ini menjadi salah satu referensi yang sekiranya bermanfaat untuk membuat kita lebih semangat dalam menggali kelebihan yang ada dalam diri kita.

Continue Reading

Lifestyle

Kerpibadian Penyuka Es Krim Banyak Toping, Agresif dan Menarik

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Di gerai-gerai penjual es krim sering kali kita dapati pilihan toping yang dapat ditaburkan di atas es krim atau mungkin ada jenis es krim yang telah dicampur dengan chocochips atau kacang giling.

Dari banyaknya macam varian es krim, ada juga jenis orang-orang yang menyukai es krim rasa cokelat dengan banyak toping.

Menurut penelitian Dr. Alan Hirsch, founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation untuk Baskin Robbins, ia menemukan bahwa orang yang menjadikan es krim jenis ini sebagai favorit ternyata memiliki kepribadian yang agresif dan menarik, tetapi bisa menjadi pendengar yang baik.

Hasil penelitian lainnya dari brand es krim Dreyer’s/Edy’s menyebutkan bahwa penyuka es krim dengan banyak campuan toping merupakan tipe yang goal-oriented, ia punya tujuan hidup yang sudah ditentukan dan ingin diraihnya. Tidak heran jika mereka mudah mendapatkan kesuksesan.

Namun sayang, sifat agresifnya cenderung menyakiti perasan orang-orang di sekitarnya sehingga ia harus lebih peka dengan sekitarnya.

Jadi seperti itulah kepribadian orang-orang yang menyukai es krim topingnya banyak.

Continue Reading

Lifestyle

Menstruasi yang Tidak Lancar? Atasi dengan Cara Ini

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Menstruasi atau haid merupakan perdarahan uterus secara periodik dan siklus yang normal terjadi pada wanita yang sudah mengalami puber.

Menstruasi adalah siklus bulanan yang dialami perempuan di mana ditandai dengan keluarnya darah menstruasi dari miss V.

Dikutip dari laman health.com, pada umumnya siklus menstruasi terjadi setiap 28 hingga 36 hari. Waktu menstruasi terjadi selama 3 sampai 7 hari. Kendati demikian, setiap perempuan mengalami siklus menstruasi yang berbeda-beda. Ada yang siklusnya lebih pendek dan ada pula yang siklusnya lebih panjang.

Terkait menstruasi yang terjadi dengan siklus panjang atau sering telat, ini bisa disebabkan oleh beberapa hal. Hal itu mulai dari stres, pola hidup tak sehat, adanya risiko penyakit, konsumsi pil KB, gejala menopause, adanya sindrom ovarium polikistik (PCOS) dan beberapa hal lainnya.

Ketika mendapati siklus menstruasi tidak lancar atau sering telat, apa yang biasa anda lakukan?

Para ahli menyatakan, apabila pengobatan untuk siklus menstruasi yang tidak lancar sebaiknya disesuaikan dengan penyebab kenapa menstruasi tak lancar. Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi siklus menstruasi tidak lancar. Cara tersebut mulai dari menerapkan pola hidup sehat dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah. Pola hidup tak sehat dan tidak teratur menjadi penyebab utama kenapa menstruasi tak lancar.

Upaya selanjutnya supaya menstruasi lancar yakni ganti alat kontrasepsi, lakukan pengobatat tiroid jika penyebab tidak lancarnya menstruasi karena masalah tiroid dan lakukan pengobatan PCOS. Pastikan untuk mencari tahu kenapa siklus menstruasimu tidak lancar dan konsultasikan hal ini dengan dokter atau bidan ahlinya.

Hindari stres, lelah berlebih dan melakukan aktivitas yang terlalu berat agar siklus menstruasi kembali lancar. Jaga berat badan tubuh agar tidak terlalu kurus dan terlalu gemuk. Berat badan yang tidak ideal juga dapat berpengaruh pada siklus menstruasi. Miliki waktu istirahat, olaharga dan konsumsi air putih cukup ya Sahabat Fimela. Semoga informasi ini bermanfaat.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com