Connect with us

Selebritis

Jawaban Angel Lelga Saat Ditanya Kapan Bikin Rekayasa Lagi

Published

on

Angel Lelga

Geosiar.com, Seleb – Tak kelihatan lagi di dunia hiburan setelah bercerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga tetap aktif memposting apa pun di akun Instagramnya.

Belakangan ini Angel kerap memposting foto-foto dirinya yang tengah bergaya dan berswafoto di media sosial. Akan tetapi menariknya, salah satu netizen menuliskan pertanyaan menusuk kepada Angel Lelga di kolom komentar.

Warganet itu bertanya ke Angel mengenai masalah rekayasa. Komentarnya di salah satu postingan Angel Lelga itu pun menyorot warganet lain untuk ikut terlibat.

“Mbak kapan bikin settingan lagi?” tulis salah satu warganet yang mengomentari unggahan Angel Lelga.

Angel Lelga pun merespon pertanyaan tersebut. Ia mengatakan kalau hidupnya tak pernah direkayasa.

“Maaf dalam hidup saya gak ada settingan. Semua terjadi itu ujian yg saya lewati dengan ikhlas,” balas Angel.

Balasan Angel itu pun membuat netizen lain mendukung. Ada pula yang malah tertawa karena pengakuan Angel Lelga yang tak pernah merekayasa.

Pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo pada Februari 2018 dituduh hanya rekayasa. Ketika mereka disebut menikah untuk menarik popularitas lagi.

Selama menikah, Angel dan Vicky selalu ada kabar yang tak mengenakkan. Akan tetapi, Angel dan Vicky selalu membantah men-setting pernikahan tersebut.

Selebritis

Kejang-kejang di Bandara, Rapper Juice Wrld Meninggal Dunia

Published

on

Rapper Juice Wrld

Geosiar.com, Selebritis – Kabar duka menyelimuti dunia musik. Rapper Juice Wrld (21) menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (8/12/2019).

Seorang saksi melaporkan Juice Wrld tampak kejang-kejang ketika tengah berjalan di Bandara Chicago Midway.

Saat itu, ia baru saja tiba usai melakukan penerbangan dari California pada Minggu pagi. Tidak ada yang aneh saat Juice Wrld berada di udara.

Akan tetapi saat sudah mendarat, dirinya menunjukkan gelagat yang aneh. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun sayangnya, myawanya tidak dapat tertolong saat beberapa saat sampai di rumah sakit.

Sementara penyebab kematiannya masih diselidiki hingga kini.

Juice Wrld dikatakan cukup berprestasi sebagai rapper. Kariernya mulai naik sejak lagunya, ‘Lucid Dreams’, naik di tanggal lagu Billboard Hot 100 pada 2018.

Sejumlah artis juga melihat Juice Wrld sebagai musisi jempolan. Travis Scott, Nicki Minaj, Future, BTS hingga Ellie Goulding menggandengnya dalam beberapa kolaborasi.

Continue Reading

Selebritis

Raline Shah Nonton Bareng Will Smith dan Tom Holland

Published

on

Raline Shah dan Will Smith dalam World Premiere Spies in Disguise di El Capitan Theater, Hollywood, California, Amerika Serikat, Rabu (4/12/2019) malam waktu setempat.

Geosiar.com, Selebritis – Aktris sekaligus model Raline Shah nonton premiere film ‘Spies in Disguise’ bersama Will Smith dan Tom Holland di El Capitan Theater, Hollywood, California, Amerika Serikat, Rabu (4/12/2019) malam waktu setempat.

Sebelum diputar pada akhir Desember 2019 di bioskop Indonesia, Raline berkesempatan menyaksikan film tersebut dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang turut dihadiri Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno.

Raline Shah dan Tom Holland dalam World Premiere Spies in Disguise.

“Film ‘Spies in Disguise’ memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia. Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan, yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” tutur Raline Shah dalam siaran pers, seperti dilansir dari ANTARA, Sabtu (7/12/2019).

Sebagai informasi, film Spies in Disguise ini menceritakan tentang sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Menurut Raline, film ini menyajikan nilai-nilai kebaikan, tentang persahabatan, dan petualangan.

Selain Raline, penyanyi muda asal Indonesia, Niki Zefanya juga menjadi salah satu tamu undangan dalam acara premiere film ‘Spies in Disguise’.

Raline Shah dan Niki Zefanya saat menghadiri World Premiere Spies in Disguise.
Continue Reading

Selebritis

Pengganti Tantri Diharapkan Beri Warna Baru pada Musik Band ‘KOTAK’

Published

on

Band KOTAK memperkenalkan Melly Mono sebagai pengganti sementara vokalis KOTAK, Tantri dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). [Foto: Instagram Warner Music Indonesia]

Geosiar.com, Selebritis – Vokalis band KOTAK, Tantri Syalindri Ichlasari, memutuskan untuk cuti sejenak karena tengah mengandung anak kedua. Namun, KOTAK sendiri memutuskan untuk tetap berkarya, sehingga ‘menggantikan’ posisi Tantri sementara dengan sosok penyanyi lainnya.

Secara resmi, KOTAK mengumumkan pergantian posisi vokalis sementara itu pada konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Dalam kesempatan itu, KOTAK memperkenalkan Melly Mono sebagai pengganti sementara Tantri.

“Kita sebelumnya sudah memegang beberapa nama untuk pengganti vokalis Kotak. Ada cowok dan cewek juga. Nah akhirnya keluarlah nama teh Melly ini sebagai pengganti saya sementara,” ujar Tantri dalam konferensi pers, Jumat (6/12/2019) sore.

Melly Mono merupakan mantan personel band SHE. Karakter suaranya yang memiliki range luas dan tinggi itu dianggap cocok mengisi kekosongan vokalis band KOTAK untuk sementara waktu.

Melly akan memulai debutnya dengan dirilisnya single lama KOTAK berjudul ‘lnspirasi Sahabat’. Single itu akan diaransemen ulang dengan menyesuaikan karakter suara Melly Mono. Dengan konsep tetap rock and roll, Melly diharapkan mampu menghadirkan nuansa yang berbeda.

“Kami pilih Melly Mono, alasannya kami mau sesuatu yang baru. Melly kan selama ini dikenal bernada suara yang lebih lembut ya,tapi range vokalnya enggak jauh beda dengan Tantri dan garang juga kok,” timpal Artist Management Warner Music Indonesia, Aldi Novianto dalam konferensi pers.

Sementara itu, Bassist KOTAK Chua berharap hadirnya Melly Mono akan membuat musik KOTAK lebih berwarna karena memiliki warna musik Electronic Dance Music (EDM).

“Melly memberi warna baru yang segar apalagi kan ada nuansa EDM-nya. Lagu yang dipilih untul perdana kolaborasi adalah Inspirasi Sahabat. Itu karena kami merasa Inspirasi Sahabat banyak maknanya. Tantri hamil masih ada KOTAK dan masih dibantu Melly,itu arti sahabat. Dan fans Melly bisa bergabung dengan Kerabat KOTAK juga nantinya,” pungkas Chua.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com