Connect with us

Selebritis

Disebut Pindah Agama Lantaran Mantan Kekasih, Ini Jawaban Salmafina

Published

on

Salmafina Pindah Keyakinan

Geosiar.com, Seleb – Putri Pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan mulai buka suara soal perpindahan keyakinannya. Dalam fitur instagram live, ia sempat menyatakan bahwa dirinya pindah agama bukan karena terpengaruh oleh pergaulannya.

Ia juga mengaku bahwa dirinya murni pindah keyakinan karena keinginan dirinya sendiri. Salma menyangkal isu lantaran sakit hati dengan mantan kekasih dan mantan suaminya.

“Gue pindah bukan karena mantan-mantan gue. Maksud gue, itu urusan pribadi dan bukan karena orangtua gue,” ungkap Salmafina Sunan.

“Gue juga selalu bilang, bukan karena siapa-siapa. Cuma kan banyak orang yang enggak mau mengerti saja,” tambahnya.

Salam juga sudah tak lagi segan. Baru-baru ini dirinya sempat memposting lagu Rohani melalui instagram live. Salma mengaku bahwa ia sangat menyukai lagu-lagu dari Hilsong Worship, salah satunya yang berjudul Oceans. Hilsong Worship sendiri adalah kelompok musik Rohani Kristen asal Australia.

Tak lama kemudian, teman Salma pun mengungkap bahwa gadis 19 tahun ini memperlihatkan kesungguhannya ingin mendalami agama barunya. Bahkan ia dikabarkan sudah menghapal beberapa lagu Gereja. Selain itu Salma juga sudah hafal 10 Hukum Taurat

“Alma bisa hafal 10 hukum Taurat, karena belajar beib,” jelas Salma usai membaca komentar netizen.