Connect with us

Lifestyle

Sutradara Spiderman: Far From Home Pilih Kraven untuk Musuh Selanjutnya

Published

on

Spiderman

Geosiar.com, Film– Sutradara SpiderMan: far From Home, Jon Watts mengaku ingin menampilkan Kraven the Hunter sebagai musuh di film Spider-Man berikutnya. Hal tersebut diungkapkannya saat diwawancarai oleh Uproxx.

Semenjak kerjasama Marvel Studios dan Sony dilakukan, masih banyak musuh-musuh di universe Spider-Man yang belum ditampilkan di layar kaca. Tercatat baru dua yang muncul, yakni Vulture dan Mysterio.

Tentu saja hal ini membuat para penggemar mengajukan beberapa kemungkinan musuh yang bisa dihadapi oleh Spider-Man untuk film berikutnya, yakni yang ketiga.

Beberapa diantara mereka ingin melihat versi baru dari Doctor Octopus atau Green Goblin. Sedangkan yang lain menyarankan untuk menampilkan Kraven atau Chameleon. Namun, sutradara Jon Watts punya pemikiran lain.

Jon Watts mengatakan, musuh yang sebaiknya dihadapi oleh Spider-Man harus yang paling sulit dan belum pernah muncul di film-film Spider-Man sebelumnya.

“Maksudku, ya aku selalu ingin memulai dengan apa yang belum pernah kita saksikan sebelumnya. Ada banyak musuh Spider-man. Aku tidak tahu siapa yang selanjutnya. Aku selalu memulai dengan berpikir apa yang paling menyulitkan bagi Peter Parker,” ungkapnya.

Jon Watts pun memperjelas pernyataannya saat ditanya soal penjahat mana yang akan ia ambil jika keputusan itu diserahkan kepadanya.

“Oh, Aku akan memilih Kraven,” kata Watts.

Kraven the Hunter merupakan penjahat super lter ego dari Sergei Kravinoff. Karakter ini adalah salah satu karakter penjahat yang paling sering dihadapi oleh Spider-Man bersama dengan saudara tirinya, Dmitri Smerdyakov atau dikenal sebagai Chameleon.