Connect with us

Olahraga

Pelatih Juventus Cari Pelapis Cristiano Ronaldo

Published

on

Cristiano Ronaldo.

Geosiar.com, Olahraga – Maurizio Sarri sedang mencari pemain depan yang pantas dijadikan sebagai pelapis bagi Cristiano Ronaldo pada musim 2019/2020. Hal itu disampaikan Maurizio saat menggelar konferensi pers perdananya sebagai pelatih ‘si Nyonya Tua’.

Dalam jumpa pers itu, Maurizio telah menunjukkan sikap soal rencananya terhadap lini depan Juventus. Sejauh ini ada tiga pemain yang masuk dalam rencananya, yakni Douglas Costa, Ronaldo dan Paulo Dybala.

Demi melancarkan rencana itu, Maurizio rela mengunjungi Yunani hanya untuk menemui Ronaldo yang ketika itu sedang menikmati liburan. Pada pertemuan tersebut, Maurizio memastikan bahwa CR7 bakal menjadi ide utama dalam permainan Juve.

Selain itu, Maurizio pun harus segera memutuskan komposisi pemain depan di tim utama. Karena tak semua pemain dapat dipertahankan, maka Maurizio hanya memilih siapa pemain yang paling pantas untuk jadi pelapis Ronaldo.

Seperti dikutip dari Sky Sport, sejauh ini Higuain masih bertekad untuk bertahan di Juventus. Lantas, dia pun menyatakan siap bersaing dan menjadi pelapis Ronaldo.

Keinginan besar Higuain untuk bisa menjadi pelapis Ronaldo membuatnya ingin menyingkirkan Moise Kean ke klub lain. Namun, hal itu bisa jadi blunder bagi Juventus lantaran Moise tampil apik pada musim 2018/19 lalu, dengan peran sebagai pelapis Ronaldo.

Terlebih lagi, Moise masih berusia muda dan bisa jadi pemain penting di masa depan.

Selain Higuain, Juve sempat membidik Mauro Icardi, yang kini tengah diasingkan dari tim utama Inter Milan. Kendati demikian, Juventus tak ingin membayar mahal untuk membawa Icardi, Corriere dello Sport mengatakan Juve hanya bersedia membayar 40 juta euro untuk Icardi.

Oleh karena itu, Juve pun mencoba untuk memanfaatkan hubungan buruk yang sedang terjadi antara Inter Milan dengan Icardi dan berharap agar cukup membeli Icardi dengan tawaran semurah mungkin. Icardi sendiri masih punya kontrak dengan Inter Milan sampai tahun 2021