Connect with us

pemilu 2019

Pelatih PSMS: Kami Minta Wasit Pertandingan PSCS Cilacap VS PSMS Medan Adil

Published

on

Pelatih PSMS Abdurahman Gurning

Geosiar.com, Medan – PSMS Medan ingin memasang target poin penuh ketika bertanding kontra PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Wijaya Kusuma hari ini, Sabtu (13/7/2019).

Mereka mengakui, tim berjuluk Laskar Nusakambangan itu sangat sulit untuk ditaklukkan. Sejumlah tim-tim tangguh yang bertandang ke markas Cilacap pulang dengan tangan hampa.

“Target kami tetap curi poin di sini. Tapi memang untuk menang sulit di sini. Banyak tim-tim yang kalah seperti Persita. Saya pikir tim yang main ke sini, mungkin wasit akan berpihak kepada tuan rumah. Makanya nanti saat rapat kami sampaikan kepada wasit agar menjaga fair play,” ungkap Gurning seperti dikutip dari Tribunmedan, Jumat (12/7/2019) pagi.

Mengenai bus yang mereka tunggangi menuju Cilacap membuat mereka baru sampai tengah malam, memangkas waktu persiapan. Waktu latihan jelang pertandingan pun menjadi lebih singkat. Mereka cuma memiliki waktu latihan sore hari ketika uji coba lapangan.

“Persiapan kami sangat singkat di sini. Soalnya kami sampai ke Cilacap dini hari. Pemain pun baru bisa tidur itu sekitar jam setengah dua pagi. Jadi kami belum ada latihan ini. Sore harinya baru kami latihan uji coba lapangan,” jelasnya.

Walaupun peluang untuk meraih poin penuh cukup berat, Gurning tetap harus optimis. Mereka sudah datang jauh-jauh dan akan berusaha memberikan perlawanan.

“Tapi bukan berarti kami pesimis datang ke sini. Kami akan memberikan perlawanan dan lebih berhati-hati lagi main di sini,” jelanya.