Connect with us

Selebritis

Indro Warkop Hadiri Pemakaman Rudy Badil

Published

on

Indro Warkop saat menghadiri prosesi pemakaman Rudy Badil, Sabtu (13/7/2019). (Foto: tabloidbintang.com)

Geosiar.com, Selebritis – Komedian senior Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disapa Indro Warkop mengantar sang sahabat sekaligus pendiri grup Warung Kopi Prambors yang di kemudian dikenal dengan nama Warkop DKI, Rudy Badil yang meninggal akibat penyakit stroke. Jenazah Alm Rudy dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Wajah Indro terlihat sendu saat meratapi jenazah salah seorang pendiri Warkop DKI itu saat dimasukkan ke liang lahat. Indro pun membagikan foto suasana pemakaman Rudy Badil melalui instagram pribadinya.

Dalam unggahan foto itu, Indro menulis kesan terhadap sosok almarhum yang begitu sangat berarti terutama bagi Warkop DKI.

“Beh, ga ada lo, ga ada WARKOP, Beh.. ❤ Selamat istirahat, Saudaraku #rudybadil #warkopdki #indrowarkop,” tulis Indro.

Selain Indro, Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Indonesia (Mapala UI) pun turut hadir untuk mengantarkan Rudy Badil pergi ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Rudy Badil memang dikenal aktif sebagai pendaki Mapala UI semasa hidupnya lantas hal itu menjadi kenangan tersendiri bagi para pendaki lain.

Seperti diketahui, Rudy meninggal dunia setelah sempat mendapat dirawat di Rumah Sakit Hermina, Depok, pada Kamis (11/7/2019). Wartawan senior Harian Kompas itu mengembuskan napas terakhir di usianya ke 73 tahun.