Connect with us

Sumut

Cegah DBD, TNI-Polri dan Warga Gotong Royong Bersihkan Asrama Kodim 0204 DS Tebing Tinggi

Published

on

Gotong royong yang dilakukan TNI, Polri dan warga komplek perumahan Kodim 0204 DS, Jalan Ksatria Tebing Tinggi, Sabtu (13/7/2019). (Foto: WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Dalam rangka mencegah bertambahnya jumlah korban akibat wabah demam berdarah (DBD), warga bersama TNI dan Babinkamtibmas dari Polres Tebing Tinggi, bergotong royong membersihkan lingkungan di komplek perumahan Kodim 0204 DS, Jalan Ksatria Tebing Tinggi, Sabtu (13/7/2019).

Komandan Asrama Kodim, Sertu Rudianto dan Ketua GM FKPPI 0204 Tebing Tinggi, Fery Tarigan tampak mendampingi masyarakan dalam kegiatan gotong royong.

Sertu Rudianto mengatakan bahwa kegitan gotong royong untuk membersihkan lingkungan asrama Kodim akan dilaksanakan secara berkesinambungan. 

“Kegiatan ini juga atas arahan Komandan Kodim 0204 DS Letkol Inf Syamsul Arifin, supaya seluruh asrama dijajaran Kodim selalu terpelihara kebersihannya, sebagai wujud peran serta dan dukungan TNI untuk menjaga kebersihan lingkungan,” tutur Sertu saa dikonfirmasi wartawan geosiar.com, Sabtu (13/7/2019).

Adanya kegiatan ini disambut baik oleh warga kompleks. Mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua GM FKPPI yang tanggap berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan fogging yang dilaksanakan beberapa waktu lalu yang juga dihadiri Danramil-13/TT Kapten Budiono.(WH)