Connect with us

Selebritis

Arie Untung Curhat Pernah Ditipu Rp600 Juta Hingga Tulis Kode ‘Ikan Asin’, Nitizen: Pablo Benua!

Published

on

Arie Untung.

Geosiar.com, Selebritis – Artis peran Arie Untung mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di Instagram terkait penipuan yang ia alami pada Desember 2018 silam. Dia mengaku pernah ditipu oleh suami artis hingga rugi Rp 600 juta.

Dalam postingan itu, Arie menampilkan hasil tangkap layar atau screen shoot berita yang berjudul “Ditipu Suami Artis, Arie Untung Rugi Rp600 juta”. Pada kolom caption, Arie menceritakan latar belakang masalah yang dihadapinya kala itu.

View this post on Instagram

Untung Rugi sambil makan ikan asin . Senyum2 sambil ngarang fiksi waktu di negri bernama tailan Kisah pansos yg mencoba wanprestasi dng perusahaanku demi gaya hidup diluar kemampuannya . Sempet kesel, tapi nyoba sabar menjalankan adab2 terbaik dng tdk membuka identitasnya demi menutup aibnya didepan byk orang temsk dihadapan istrinya yg smpt kita hire di produksi kita (asumsi kita dia ga tau) . Saat ditagih (Sambil dng pola yg sama menyalahkan karyawannya lah yg melakukan kesalahan yg sedang mrk cari keberadaannya, “katanya”) beliau ini meminta keringanan diskon krn keadaan ekonominya sdng sulit dan mohon tdk dibuka ke publik . Alamat pun ngga jelas, ternyata hnya kontrakan yg berpindah2 demi menghindar dr penagih2 hutang yg bolak balik datang, hikmahnya jd kenal byk korban2 beliau dng pola yg sama . Tyt itulah caranya menyambung hidup . Di krnkan nominalnya ngga signifikan dan istrinya “artis” jd nagihnya santai Tp jadi pembelajaran bersama, dng kemampuan seadanya terlalu menyembah dunia dan lemahnya iman Bisa membuat orang bisa melakukan apa utk mencari perhatian agar terkenal ingin dianggap kaya dan byk uang, . Hikmahnya byk Saat mulai belajar piutang adalah sebuah “investasi” sedekah harian sampai dilunasi, kita menjalani jadi santai dan Alhamdulillah dlm waktu singkat terganti berlipat kok dr sumber yg berbeda, sehingga kita pun jd santai menyingkapinya Qadarullah kejadian . Sambil menunggu termin Malah Allah menunjukan kepadaku kuasanya . Aku cm senyum2 aj liat tv sambil nunggu bgmn lembaga hukum mengembalikan kepercayaan sebagai pengadil, temen2 korban lain lngsung kontak siap datang menunggu komandoku . Akhirnya jdnya Nonton tv lagi d, sambil nyari menu khas indonesia, goreng “ikan asin” yg jadi menu yg sangat dihormati setiap org saat ini 😊 . Terzolim-ers Bersabar aj lah Allah bekerja dengan caranya . Lisan ini sih kepingiiiin banget buka siapa namanya tapi mengingat akan sayangnya transfer pahala yg bisa aja terjadi jika ngga bs menahan lisan ini Sayaaang bgt Semoga jd pelajaran jg buat pribadi, Nyari emas dpt emas Nyari “sampah” ya dptnya sama Ha3x Masa laluku siih 🤣 ini kali kedua lho aku dibohongi suaminya temen artis . Inget ini fiksi lho😄

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Kendati demikian, Arie berdalih jika caption yang ditulisnya itu merupakan sebuah karangan fiksi. Hal yang menjadi perhatian adalah Arie menyertakan kode ‘ikan asin’ dalam caption itu.

Selain itu, ia juga menulis narasi yang menyebut bahwa dirinya hanya tersenyum menonton televisi dan menunggu lembaga hukum mengadili. Banyak korban lain yang juga siap melihat sosok tersebut diadili.

“Akhirnya jdnya Nonton tv lagi d, sambil nyari menu khas indonesia, goreng “ikan asin” yg jadi menu yg sangat dihormati setiap org saat ini. Terzolim-ers. Bersabar aj lah Allah bekerja dengan caranya,” ujar Arie Untung dalam tulisannya.

Postingan ini sontak membuat nitizen menerka-nerka siapa orang yang dimaksud Arie Untung. Banyak dari mereka yang menyebut penipu tersebut adalah Pablo Benua.

Sebenarnya, Arie sendiri ingin membeberkan siapa penipu itu. Namun, dia berujar takut akan transfer pahala jika dirinya tak bisa menahan lisan. Selain kode ‘ikan asin’, Arie juga menulis kata ‘sampah’.

“Pasti si tablo benua yaa ehh Pablo maksud’y akhirnya d bls juga tuh orang lunas LG d blsnya,” tulis akun dh**ini.

“kalau ga pablo yah galih,” ungkap akun muha**ep

Kendati demikian, Arie menyebut peristiwa yang dialaminya itu akan menjadi pembelajaran hidup. Kemudian, ia juga mengistilahkan bahwa karma itu ada.

“Semoga jd pelajaran jg buat pribadi, Nyari emas dpt emas Nyari “sampah” ya dptnya sama Ha3x Masa laluku siih ini kali kedua lho aku dibohongi suaminya temen artis. Inget ini fiksi lho,” tandas Arie Untung yang masih berteka-teki soal suami artis yang menipunya.

Selebritis

Kriss Hatta Diringkus, Anthony Merasa Senang

Published

on

Kriss Hatta

Geosiar.com, Jakarta – Kriss Hatta kembali ditangkap kepolisian. Penangkapan kali ini lantaran dirinya diciduk polisi atas dugaan penganiayaan. Anthony yang melaporkan peristiwa tersebut mengaku senang saat mendapatkan kabar penangkapan itu.

Menurut teman dekat Anthony, Indra Tarigan, sahabatnya mengucap syukur saat mendengar kabar tersebut. Ia senang akhirnya keadilan berpihak pada dirinya.

“Anthony tadi telepon gue, dia lagi di Bali besok balik. Mungkin besok dia ketemu sama gue,” ujar Indra Tarigan kepada awak media, Rabu (24/7/2019).

“Dia seneng ya. Anthonynya mungkin merasa ada keadilan buat dia,” tambah Anthony.

Kris Hatta diringkus polisi pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Dirinya diamankan ketika tengah tidur di sebuah kostan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Continue Reading

Nasional

Polisi Sukses Ringkus DPO Bos Pengedar Sabu ke Nunung

Published

on

Komedian Nunung

Geosiar.com, Jakarta – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya akhirnya berhasil menangkap DPO berinisial E, yang dilaporkan sebagai bos penyuplai narkotika jenis sabu ke komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. E ditangkap di kawasan Bogor, Selasa (23/7/2019).

“Sudah ditangkap DPO E,” ujar Kasubdit 1 Dit Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Rabu (24/7/2019).

Namun Calvijn enggan menjelaskan secara merinci mengenai penangkapan bos narkoba itu. Sedangkan keterangan terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono juga membenarkan penangkapan tersebut.

“Betul sudah ditangkap di kawasan Bogor,” ujar Argo.

Polisi meringkus komedian Nunung beserta suaminya karena penyalahgunaan narkotika. Sebelum menangkap Nunung, polisi lebih dulu menangkap kurir narkoba yang biasa menjual sabu ke Nunung, yaitu tersangka Hadi Moherianto atau Hery alias Tabu.

Hery menyebut mendapatkan sabu itu dari DPO E dan kini polisi sudah berhasil menangkap DPO E.

Continue Reading

Selebritis

Terkait Narkoba, Polisi Tangkap Aktor Jefri Nichol

Published

on

Aktor Jefri Nichol

Geosiar.com, Jakarta – Aktor Jefri Nichol diringkus polisi lantaran kasus narkoba. Setelah pelawak Nunung, kali ini polisi menyita barang bukti haram dari tangan pemeran utama film ‘Dear Nathan’ itu.

“Yang sudah kita timbang itu 6,01 gram,” ujar Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar kepada awak media di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (23/7/2019).

Indra mengatakan, Jefri ditangkap pada Selasa (23/7/2019) dini hari tadi. Jefri ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

“Dini hari kita mengamankan JN karena memang ditemukan barbuk di tempat tinggalnya di inisial A Residence, berupa ganja,” terang Indra.

Saat ini Jefri masih dalam proses pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Polisi masih mengembangkan penangkapan Jefri tersebut.

“Saat ini masih pengembangan, sehingga kita belum bisa memberikan semua data dan memang betul kita amankan di sini,” jelas Indra.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com