Connect with us

Selebritis

Arie Untung Curhat Pernah Ditipu Rp600 Juta Hingga Tulis Kode ‘Ikan Asin’, Nitizen: Pablo Benua!

Published

on

Arie Untung.

Geosiar.com, Selebritis – Artis peran Arie Untung mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di Instagram terkait penipuan yang ia alami pada Desember 2018 silam. Dia mengaku pernah ditipu oleh suami artis hingga rugi Rp 600 juta.

Dalam postingan itu, Arie menampilkan hasil tangkap layar atau screen shoot berita yang berjudul “Ditipu Suami Artis, Arie Untung Rugi Rp600 juta”. Pada kolom caption, Arie menceritakan latar belakang masalah yang dihadapinya kala itu.

View this post on Instagram

Untung Rugi sambil makan ikan asin . Senyum2 sambil ngarang fiksi waktu di negri bernama tailan Kisah pansos yg mencoba wanprestasi dng perusahaanku demi gaya hidup diluar kemampuannya . Sempet kesel, tapi nyoba sabar menjalankan adab2 terbaik dng tdk membuka identitasnya demi menutup aibnya didepan byk orang temsk dihadapan istrinya yg smpt kita hire di produksi kita (asumsi kita dia ga tau) . Saat ditagih (Sambil dng pola yg sama menyalahkan karyawannya lah yg melakukan kesalahan yg sedang mrk cari keberadaannya, “katanya”) beliau ini meminta keringanan diskon krn keadaan ekonominya sdng sulit dan mohon tdk dibuka ke publik . Alamat pun ngga jelas, ternyata hnya kontrakan yg berpindah2 demi menghindar dr penagih2 hutang yg bolak balik datang, hikmahnya jd kenal byk korban2 beliau dng pola yg sama . Tyt itulah caranya menyambung hidup . Di krnkan nominalnya ngga signifikan dan istrinya “artis” jd nagihnya santai Tp jadi pembelajaran bersama, dng kemampuan seadanya terlalu menyembah dunia dan lemahnya iman Bisa membuat orang bisa melakukan apa utk mencari perhatian agar terkenal ingin dianggap kaya dan byk uang, . Hikmahnya byk Saat mulai belajar piutang adalah sebuah “investasi” sedekah harian sampai dilunasi, kita menjalani jadi santai dan Alhamdulillah dlm waktu singkat terganti berlipat kok dr sumber yg berbeda, sehingga kita pun jd santai menyingkapinya Qadarullah kejadian . Sambil menunggu termin Malah Allah menunjukan kepadaku kuasanya . Aku cm senyum2 aj liat tv sambil nunggu bgmn lembaga hukum mengembalikan kepercayaan sebagai pengadil, temen2 korban lain lngsung kontak siap datang menunggu komandoku . Akhirnya jdnya Nonton tv lagi d, sambil nyari menu khas indonesia, goreng “ikan asin” yg jadi menu yg sangat dihormati setiap org saat ini 😊 . Terzolim-ers Bersabar aj lah Allah bekerja dengan caranya . Lisan ini sih kepingiiiin banget buka siapa namanya tapi mengingat akan sayangnya transfer pahala yg bisa aja terjadi jika ngga bs menahan lisan ini Sayaaang bgt Semoga jd pelajaran jg buat pribadi, Nyari emas dpt emas Nyari “sampah” ya dptnya sama Ha3x Masa laluku siih 🤣 ini kali kedua lho aku dibohongi suaminya temen artis . Inget ini fiksi lho😄

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Kendati demikian, Arie berdalih jika caption yang ditulisnya itu merupakan sebuah karangan fiksi. Hal yang menjadi perhatian adalah Arie menyertakan kode ‘ikan asin’ dalam caption itu.

Selain itu, ia juga menulis narasi yang menyebut bahwa dirinya hanya tersenyum menonton televisi dan menunggu lembaga hukum mengadili. Banyak korban lain yang juga siap melihat sosok tersebut diadili.

“Akhirnya jdnya Nonton tv lagi d, sambil nyari menu khas indonesia, goreng “ikan asin” yg jadi menu yg sangat dihormati setiap org saat ini. Terzolim-ers. Bersabar aj lah Allah bekerja dengan caranya,” ujar Arie Untung dalam tulisannya.

Postingan ini sontak membuat nitizen menerka-nerka siapa orang yang dimaksud Arie Untung. Banyak dari mereka yang menyebut penipu tersebut adalah Pablo Benua.

Sebenarnya, Arie sendiri ingin membeberkan siapa penipu itu. Namun, dia berujar takut akan transfer pahala jika dirinya tak bisa menahan lisan. Selain kode ‘ikan asin’, Arie juga menulis kata ‘sampah’.

“Pasti si tablo benua yaa ehh Pablo maksud’y akhirnya d bls juga tuh orang lunas LG d blsnya,” tulis akun dh**ini.

“kalau ga pablo yah galih,” ungkap akun muha**ep

Kendati demikian, Arie menyebut peristiwa yang dialaminya itu akan menjadi pembelajaran hidup. Kemudian, ia juga mengistilahkan bahwa karma itu ada.

“Semoga jd pelajaran jg buat pribadi, Nyari emas dpt emas Nyari “sampah” ya dptnya sama Ha3x Masa laluku siih ini kali kedua lho aku dibohongi suaminya temen artis. Inget ini fiksi lho,” tandas Arie Untung yang masih berteka-teki soal suami artis yang menipunya.

Selebritis

Digosipkan dengan Cowok Jepang, Luna Maya: Teman Hang Out

Published

on

Luna Maya.

Geosiar.com, Selebritis – Artis peran Luna Maya kembali digosipkan dekat dengan seorang pria asal Jepang bernama Ryochin. Luna pun buka suara soal kedekatannya dengan pria tersebut. Perempuan berdarah Bali ini mengaku sebatas berteman dengan Ryochin.

“He is my friend. Dekat, tapi nggak dekat secara romantically,” ujar Luna dilansir dari YouTube Channel TRANS7 OFFICIAL dalam acara ‘Bareng Boy’, Kamis (21/11/2019).

Kabar kedekatan Luna dengan pria bernama Ryochin itu berhembus lantaran pria tersebut membubuhkan sebuah komentar di akun Instagram Luna.

Luna mengaku tak habis pikir mengapa setiap pria yang melontarkan komentar di akun Instagram-nya selalu dianggap sebagai pria yang tengah dekat dengan dirinya.

“Jadi semua cowok yang komen di Instagram gue pasti diasumsikan they have ‘something’,” lanjut Luna heran. “Mungkin karena masih single aja,” kata Luna sambil tertawa.

Lebih jauh, perempuan 36 tahun ini tidak menampik bahwa Ryochin mempunyai wajah good looking. Kendati demikian, ia kembali menegaskan bahwa dirinya tak punya hubungan lebih dengan Ryochin.

“Teman aja, teman hang out,” pungkas Luna.

Continue Reading

Selebritis

Ibunda Idap Kanker Lidah, Nunung: Sedih Enggak Bisa Dampingi

Published

on

Nunung dan suaminya July Jan Sambiran sebelum sidang tuntutan di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).(Foto: KOMPAS.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Geosiar.com, Selebritis – Masalah bertubi-tubi masih menghinggapi keluarga komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. Belum selesai dengan kasus narkoba yang dihadapinya, Nunung dikagetkan dengan penyakit kanker lidah yang diidap ibunya.

Hal ini diungkap Nunung saat menjalani sidang agenda pledoi alias nota keberatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019). Dalam persidangan, dia menceritakan penyakit ibunya dihadapan majelis hakim.

Usai sidang, pelawak dari grup Srimulat itu bercerita kepada awak media perihal penyakit kanker lidah sang ibu.

“Tahu dari keluarga. Sebetulnya diagnosanya udah tiga minggu lalu tapi baru hari ini tindakan,” ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Mendengar kondisi sang ibu, Nunung mengaku sangat shock sebab tak bisa mendampingi proses penyembuhan ibunya lantaran masih menjalani rehabilitasi.

“Saya sedih pasti, sudah saat begini saya enggak bisa mendampingi orangtua saya,” ungkap Nunung dengan suara lirih.

“Tapi tadi sudah video call-an. Ya saya cuma ngasih semangat ke ibu saya. Saya juga minta doa. Mendoakan ibu saya juga,” pungkas komedian terkenal ini sembari menangis.

Berhubungan dengan kasus hukumnya, Nunung dan suaminya July Jan Sambiran dijatuhkan hukuman 1 tahun 6 bulan rehabilitasi. Pengacara meminta agar tuntutan dipangkas menjadi 6 bulan rehabilitasi.

Continue Reading

Selebritis

Emilia Clarke Terpaksa Telanjang demi Fans ‘Game of Thrones’

Published

on

Emilia Clarke dalam satu adegan di serial 'Game of Thrones'.

Geosiar.com, Selebritis – Emilia Clarke mengaku dipaksa untuk mempertontonkan tubuh tanpa busan demi memuaskan para penggemar serial ‘Game of Thrones’. Pengakuan mengejutkan itu diungkapnya dalam sebuah wawancara bersama Dax Shepard di podcast miliknya.

Berperan sebagai Daenerys Targaryen diakuinya harus rela melakukan semua yang diperintahkan oleh tim produksi. Ia pun mengaku sempat bertengkar dengan tim lantaran tak ingin melakoni adegan sesuai yang diperintahkan.

“Aku bertengkar di lokasi sebelumnya di mana aku seperti, ‘Tidak, selimutnya tetap diangkat,’ dan mereka pun menjawab,’Kau tak ingin mengecewakan fans ‘GoT’ mu,’ akupun menjawab,’Persetan dengan kau,'” ungkap Emilia Clarke seperti dilansir dari podcast miliknya, Rabu (20/11/2019).

Pernyataan ‘demi fans’ membuat Emilia akhirnya mencoba memberanikan diri untuk menjalani adegan tersebut. Namun, ia tetap merasa tak setuju dan kesal jika harus tampil tanpa busana.

“Aku sudah berada di lokasi film dua kali sebelumnya, dan sekarang aku berada di sana tanpa busana dengan semua orang-orang itu. Dan aku tak tahu apa yang harus aku lakukan dan aku tak tahu apa ekspektasi mereka,” lanjutnya.

Kendati demikian, bintang ‘Last Christmas’ itu bersyukur mendapatkan lawan main seperti Jason Momoa. Sebab, bintang ‘Aquaman’ itu diakuinya banyak membantu dirinya melewati fase-fase sulit tersebut, termasuk adegan ranjang.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com