Connect with us

Selebritis

Vokalis Band Padi Produksi Album Solo Bernuansa Religi

Published

on

Vokalis band Padi Reborn, Andi Fadly Arifuddin.

Geosiar.com, Selebritis – Vokalis band Padi Reborn, Andi Fadly Arifuddin, tengah menggarap album solo terbarunya yang bernuansa religi. Menciptakan lagu bertemakan religi, menurut Fadly, merupakan hal terbaik yang bisa ia lakukan.

“Maksudnya kita melakukan apa yang kita sukai dan menyampaikan pesan-pesan positif, pesan pesan Islam kepada orang. Sedikit banyak bisa menggugah orang,” tutur Fadly, seperti dilansir dari CNN, Jumat (12/7/2019).

Meski dikenal sebagai personel band beraliran pop, Fadly ternyata lebih memilih menciptakan lagu bernuansa religi khusus untuk album solo pertamanya. Sebab, baginya musik religi mampu memenuhi kepuasan lahir batinnya.

“Istilahnya win-win. Saya dapat kesenangan lahir batin, insyaAllah dunia akhirat. Maksudnya mengajak orang melalukan hal positif, menyampaikan pesan-pesan Islam,” jelasnya.

Sejauh ini, vokalis berusia 44 tahun itu telah merilis dua lagu religi di bawah naungan Alfa Records, yakni berjudul Selimut Putih dan Menanti Panggilan-Mu.

“Lagu Selimut Putih bercerita tentang kematian. Sedangkab lagu Menanti Panggilan-Mu bercerita tentang seseorang yang ingin naik haji,” tambahnya.

Namun, ia mengaku telah menulis lebih banyak lagi lagu religi yang belum ingin ia sebutkan. Is pun masih belum mengetahui kapan hendak merilis album yang sedang ia kerjakan.

“Ada banyak, ada banyak yang udah saya kontak. Tapi saya belum ceritakan detail. Belum (tahu kapan rilis), masih (dikerjakan), saya pelan-pelan, satu-satu. Sekarang Padi masih masuk studio, rekaman, jadi saya harus bikin prioritas dulu.” pungkasnya.

Selebritis

Merasa Terselamatkan, Nunung Berterima Kasih pada Polisi

Published

on

Nunung Berterima Kasih kepada Polisi

Geosiar.com, Jakarta – Pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung mengucapkan terima kasih kepada jajaran penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang menangkap dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

“Kepada bapak polisi yang sudah ada pada kejadian ini, saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan atas kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, sampai kapan saya bisa berhenti (mengkonsumsi sabu), saya tidak mengerti,” ungkap Nunung sambil terisak dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Tak hanya itu, Nunung juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak atas perbuatannya ini. Menurutnya tindakannya sangat mengecewakan dan melanggar hukum.

“Saya mohon maaf pada Allah, mohon maaf pada Allah, mohon maaf pada ibu saya, anak, dan cucu saya, keluarga besar saya, rekan-rekan kerja dimana saya bekerja,” katanya.

Seperti diketahui, Nunung beserta suaminya, July Jan Sambiran diringkus Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7/2019) karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Polisi juga menangkap HM alias TB yang menjadi kurir serbuk bahan haram itu.

Polisi menangkap pasangan suami istri ini di rumah mereka di Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan. Polisi berhasil menyita satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga sedotan plastik, satu sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol plastik untuk bong, potongan pecahan pipet kaca, sebuah korek api gas dan empat unit ponsel.

Menurut hasil pemeriksaan, HM alias TB mendapatkan sabu untuk Nunung dari seseorang berinisial E di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. E adalah pemasok sabu ini masih dalam pengejaran polisi.

Kini ketiganya menjalani masa penahanan untuk 20 hari ke depan di Rutan Ditnarkoba Polda Metro. Ketiganya pun dijerat Pasal 114 ayat 2 sub pasal 122 ayat 2 juncto 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara di atas lima tahun lamanya.

Continue Reading

Selebritis

Tessy Harap Nunung Bisa Direhabilitasi

Published

on

Tessy bersama bersama Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (MataMata.com)

Geosiar.com, Jakarta – Terkait kasus narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung, Tessy selaku mantan pengguna narkoba sekaligus kerabat Nunung di ‘Srimulat’ berharap agar temannya itu dapat direhabilitasi.

Menurut Tessy penjara bukanlah tempat yang cocok untuk seorang pengguna narkoba.

“Kalau memang sudah terjadi begini, ya ranah hukum ya udah jalani semestinya. Cuma kita tinggal nunggu assessment bagaimana nanti,” ujar Tessy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (22/7/2019).

“Mudah-mudahan kita berharap mbak Nunung itu sebagai pecandu, sebagai korban, seharusnya sesuai dengan hukum, direhab,” tambahnya.

Hal tersebut diungkapkannya karena semasa dirinya menjalani rehabilitasinya dulu, Tessy mengaku hal tersebut menjadi masa terberatnya.

Menurut Tessy, proses masa rehab tidak dapat dipastikan pecandu akan sembuh, apalagi harus menjalani masa hukumannya di dalam penjara.

“Tekanan-tekanan nggak banyak kaya saya dulu kenapa saya sampai mau bunuh diri karena tekanan begitu,” ungkap Tessy.

Continue Reading

Selebritis

Afgan Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Rossa

Published

on

Afgan dan Rossa

Geosiar.com, Jakarta – Isu kedekatan antara Afgan dengan Rossa sudah diketahui netizen. Bahkan keduanya sempat dikabarkan menikah secara diam-diam. Akan tetapi keduanya membantah isu tersebut.

Melalui YouTube Channel milik Boy William dalam acaranya ‘Nebeng Boy’, Afgan blak-blakan mengenai hubungannya dengan Rossa. Boy merasa ingin tahu dengan pasti soal kedekatannya.

“Itu benar atau nggak sih, gue dengar banyak gosip soal kalian berdua,” tanya Boy William dalam unggahan video di youtube channelnya.

“Hahaha mati nih gue. Ya kalau dibilang suka ya kita suka satu sama lain kok. Aduh gila nih,” jawab Afgan.

“Gue sama Ocha awalnya brother and sister man tapi ya lama-lama ada periode di mana gue dekat banget sama dia,” jawab pelantun ‘Terima Kasih Cinta’ itu.

Tak lama kemudian, Boy tiba-tiba saja menanyakan soal ciuman Rossa dan Afgan.

“Tapi Teh Ocha ciumannya enak nggak?,” tanya Boy kepada Afgan.

Mendengar pertanyaan itu, sontak Afgan langsung tertawa.

“Hahah jangan dong, itu rahasia gue nggak mau share itu bro,” tegas Rossa.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com