Connect with us

Selebritis

Vokalis Band Padi Produksi Album Solo Bernuansa Religi

Published

on

Vokalis band Padi Reborn, Andi Fadly Arifuddin.

Geosiar.com, Selebritis – Vokalis band Padi Reborn, Andi Fadly Arifuddin, tengah menggarap album solo terbarunya yang bernuansa religi. Menciptakan lagu bertemakan religi, menurut Fadly, merupakan hal terbaik yang bisa ia lakukan.

“Maksudnya kita melakukan apa yang kita sukai dan menyampaikan pesan-pesan positif, pesan pesan Islam kepada orang. Sedikit banyak bisa menggugah orang,” tutur Fadly, seperti dilansir dari CNN, Jumat (12/7/2019).

Meski dikenal sebagai personel band beraliran pop, Fadly ternyata lebih memilih menciptakan lagu bernuansa religi khusus untuk album solo pertamanya. Sebab, baginya musik religi mampu memenuhi kepuasan lahir batinnya.

“Istilahnya win-win. Saya dapat kesenangan lahir batin, insyaAllah dunia akhirat. Maksudnya mengajak orang melalukan hal positif, menyampaikan pesan-pesan Islam,” jelasnya.

Sejauh ini, vokalis berusia 44 tahun itu telah merilis dua lagu religi di bawah naungan Alfa Records, yakni berjudul Selimut Putih dan Menanti Panggilan-Mu.

“Lagu Selimut Putih bercerita tentang kematian. Sedangkab lagu Menanti Panggilan-Mu bercerita tentang seseorang yang ingin naik haji,” tambahnya.

Namun, ia mengaku telah menulis lebih banyak lagi lagu religi yang belum ingin ia sebutkan. Is pun masih belum mengetahui kapan hendak merilis album yang sedang ia kerjakan.

“Ada banyak, ada banyak yang udah saya kontak. Tapi saya belum ceritakan detail. Belum (tahu kapan rilis), masih (dikerjakan), saya pelan-pelan, satu-satu. Sekarang Padi masih masuk studio, rekaman, jadi saya harus bikin prioritas dulu.” pungkasnya.

Selebritis

Bersiap! Ji Chang Wook Bakal Gelar Fanmeeting di Indonesia

Published

on

Ji Chang Wook

Geosiar.com, Selebritis – Bagi para pencinta Korea, kini tersiar kabar bahwa Ji Chang Wook bakal singgah ke Indonesia untuk melangsungkan fanmeeting. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Glorious Entertainment selaku pihak manajemen yang menaungi Ji Chang Wook.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan fans dalam negeri maupun luar negeri kepada aktivitas Ji Chang Wook sepanjang tahun 2019. Untuk itu, tur fanmeeting Asia Ji Chang Wook ‘Waiting for You’ akan digelar,” ungkap manajemen.

Fanmeeting Ji Chang Wook yang akan digelar di Korea, Taiwan, Indonesia, Singapura, Jepang dan Filipina ini bertajuk ‘Waiting for You’. Tur fanmeeting itu akan dimulai pada Januari 2020 mendatang.

Pihak agensi juga menambahkan bahwa rincian jadwal dan informasi lainnya terkait fammeeting bakal diumumkan lebih lanjut melalui website dan media sosial resmi.

“Kami harap fanmeeting ini bisa menjadi ajang untuk bertemu dengan para fans yang telah mendukung Ji Chang Wook untuk waktu yang lama. Kami harap bisa bertemu dengan kalian di fanmeeting ‘Waiting for You’ mendatang,” tutup pihak agensi.

Continue Reading

Selebritis

Kejutan! Ada Keanu Reeves di Film SpongeBob Terbaru

Published

on

Keanu Reeves diproyeksikan sebagai wajah tumbleweed, muncul di depan SpongeBob dan Patrick untuk memberikan kata-kata bijak. [Foto: YouTube Paramount Pictures]

Geosiar.com, Selebritis – Rumah produksi film animasi SpongeBob SquarePants memberikan kejutan manis kepada penggemarnya. Pada trailer film terbarunya berjudul ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’ muncul aktor kondang Keanu Reeves.

Di film ketiga SpongeBob ini, Keanu Reeves tampak sebagai wajah tumbleweed, sejenis gulma yang ketika tua mengering dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin. Bintang film John Wick itu diproyeksikan dalam sebuah animasi orang bijak yang muncul di depan SpongeBob dan Patrick untuk memberikan kata-kata bijak.

“Saya terbuat dari tanaman [sage] dan saya bijaksana, jadi nama itu cukup baik,” ujar Reeves dalam trailer pertama ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’ yang rilis pada Kamis (14/11/2019).

Film ini berkisah tentang Gary, si Siput peliharaan SpongeBob, yang mendadak hilang. SpongeBob pun bertekad menemukan peliharaan kesayangannya itu bersama sahabatnya, Patrick. Petualangan itu membawa mereka ke Kota Hilang di Atlantic City.

Selain Keanu Reeves, film seri ketiga ini disebut juga bakal menghadirkan Awkwafina, musisi Reggie Watts, dan Snoop Dogg. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 di bawah Paramount Pictures.

Continue Reading

Selebritis

Istri dan Mertua Pelaku Bomber Polrestabes Medan Ditangkap

Published

on

Polisi menggeledah kediaman pelaku bom di Polrestabes Medan

Geosiar.com, Medan – Polisi mengamankan tiga orang usai ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Markas Komando Polres Kota Besar (Polrestabes) Medan pada Rabu (13/11/2019).

Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto di Mako Brimob Polda Sumut mengatakan, pihaknya kini masih memeriksa ketiga orang yang ditangkap itu.

“Kemarin setelah dilakukan olah TKP di Polrestabes Medan, kita mengamankan istri dan mertua pelaku,” ujarnya di Medan, Kamis (14/11/2019).

Menurutnya, Densus 88 Mabes Polri beserta jajaran polres turut membantu menangani kasus ledakan bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan.

“Kita juga berkoordinasi dengan Densus 88 Mabes Polri yang sudah mem-back up Polda Sumut dan jajarannya, seperti Polrestabes Medan, Polres Belawan, dan semua polres,” ujarnya.

Diketahui ledakan terjadi di Makopolrestabes Medan di Jalan HM Said Medan pada Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB. Ledakan yang diduga bom bunuh diri itu dilakukan seseorang berinisial RMN (24). Akibatnya, ada enam orang terluka.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com