Connect with us

Selebritis

Vokalis Band Padi Produksi Album Solo Bernuansa Religi

Published

on

Vokalis band Padi Reborn, Andi Fadly Arifuddin.

Geosiar.com, Selebritis – Vokalis band Padi Reborn, Andi Fadly Arifuddin, tengah menggarap album solo terbarunya yang bernuansa religi. Menciptakan lagu bertemakan religi, menurut Fadly, merupakan hal terbaik yang bisa ia lakukan.

“Maksudnya kita melakukan apa yang kita sukai dan menyampaikan pesan-pesan positif, pesan pesan Islam kepada orang. Sedikit banyak bisa menggugah orang,” tutur Fadly, seperti dilansir dari CNN, Jumat (12/7/2019).

Meski dikenal sebagai personel band beraliran pop, Fadly ternyata lebih memilih menciptakan lagu bernuansa religi khusus untuk album solo pertamanya. Sebab, baginya musik religi mampu memenuhi kepuasan lahir batinnya.

“Istilahnya win-win. Saya dapat kesenangan lahir batin, insyaAllah dunia akhirat. Maksudnya mengajak orang melalukan hal positif, menyampaikan pesan-pesan Islam,” jelasnya.

Sejauh ini, vokalis berusia 44 tahun itu telah merilis dua lagu religi di bawah naungan Alfa Records, yakni berjudul Selimut Putih dan Menanti Panggilan-Mu.

“Lagu Selimut Putih bercerita tentang kematian. Sedangkab lagu Menanti Panggilan-Mu bercerita tentang seseorang yang ingin naik haji,” tambahnya.

Namun, ia mengaku telah menulis lebih banyak lagi lagu religi yang belum ingin ia sebutkan. Is pun masih belum mengetahui kapan hendak merilis album yang sedang ia kerjakan.

“Ada banyak, ada banyak yang udah saya kontak. Tapi saya belum ceritakan detail. Belum (tahu kapan rilis), masih (dikerjakan), saya pelan-pelan, satu-satu. Sekarang Padi masih masuk studio, rekaman, jadi saya harus bikin prioritas dulu.” pungkasnya.