Connect with us

Selebritis

Selamat! Sang Kekasih Terima Lamaran Boy William

Published

on

Boy William dan sang kekasih, Karen Vendela. (Foto: Instagram)

Geosiar.com, Selebritis – Presenter kece Boy William resmi melamar sang kekasih, Karen Vendela secara romantis saat sedang berkencan di luar negeri. Potret momen bahagia itu kemudian diunggah ke Instagram miliknya.

“She said Yes! One fine day in the middle of nowhere, i got down on my knees. Thank you for choosing me. Nothing in this world is perfect but to me, you are. Let’s make more dumb memories together. Let’s keep pretending we’re Jay and Beyonce. Let’s be Kid’s forever and never grow up. Trust me and hold my hand, i got you. You are loved. From, Boy,” kata Boy dalam keterangan Instagram miliknya.

Dalam Instagramnya, Boy memposting foto cincin yang diberikan untuk sang kekasih. Lantas, Karen pun merespons postingan Boy dengan memposting foto yang menampilkan kemesraan mereka. Pada keterangan fotonya, Karen mengungkapkan tidak ada alasan mengapa dirinya harus menolak lamaran Boy.

“DearBoy, Of course i’ll say Yes. Thanks for taking me around the world. Making me see the world differently. Traveling to random places, holding my hand every step of the way. Now you have to deal with everything good and bad about me. Hehe Love, Karen,” tulis Karen dalam Instagramnya.

Speerti diketahui, Boy sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Karen. Pria kelahiran 1991 ini pun pernah mengatakan bahwa kehidupannya lebih baik sejak berpacaran dengan Karen.

Selebritis

Digosipkan dengan Cowok Jepang, Luna Maya: Teman Hang Out

Published

on

Luna Maya.

Geosiar.com, Selebritis – Artis peran Luna Maya kembali digosipkan dekat dengan seorang pria asal Jepang bernama Ryochin. Luna pun buka suara soal kedekatannya dengan pria tersebut. Perempuan berdarah Bali ini mengaku sebatas berteman dengan Ryochin.

“He is my friend. Dekat, tapi nggak dekat secara romantically,” ujar Luna dilansir dari YouTube Channel TRANS7 OFFICIAL dalam acara ‘Bareng Boy’, Kamis (21/11/2019).

Kabar kedekatan Luna dengan pria bernama Ryochin itu berhembus lantaran pria tersebut membubuhkan sebuah komentar di akun Instagram Luna.

Luna mengaku tak habis pikir mengapa setiap pria yang melontarkan komentar di akun Instagram-nya selalu dianggap sebagai pria yang tengah dekat dengan dirinya.

“Jadi semua cowok yang komen di Instagram gue pasti diasumsikan they have ‘something’,” lanjut Luna heran. “Mungkin karena masih single aja,” kata Luna sambil tertawa.

Lebih jauh, perempuan 36 tahun ini tidak menampik bahwa Ryochin mempunyai wajah good looking. Kendati demikian, ia kembali menegaskan bahwa dirinya tak punya hubungan lebih dengan Ryochin.

“Teman aja, teman hang out,” pungkas Luna.

Continue Reading

Selebritis

Ibunda Idap Kanker Lidah, Nunung: Sedih Enggak Bisa Dampingi

Published

on

Nunung dan suaminya July Jan Sambiran sebelum sidang tuntutan di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).(Foto: KOMPAS.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Geosiar.com, Selebritis – Masalah bertubi-tubi masih menghinggapi keluarga komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. Belum selesai dengan kasus narkoba yang dihadapinya, Nunung dikagetkan dengan penyakit kanker lidah yang diidap ibunya.

Hal ini diungkap Nunung saat menjalani sidang agenda pledoi alias nota keberatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019). Dalam persidangan, dia menceritakan penyakit ibunya dihadapan majelis hakim.

Usai sidang, pelawak dari grup Srimulat itu bercerita kepada awak media perihal penyakit kanker lidah sang ibu.

“Tahu dari keluarga. Sebetulnya diagnosanya udah tiga minggu lalu tapi baru hari ini tindakan,” ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Mendengar kondisi sang ibu, Nunung mengaku sangat shock sebab tak bisa mendampingi proses penyembuhan ibunya lantaran masih menjalani rehabilitasi.

“Saya sedih pasti, sudah saat begini saya enggak bisa mendampingi orangtua saya,” ungkap Nunung dengan suara lirih.

“Tapi tadi sudah video call-an. Ya saya cuma ngasih semangat ke ibu saya. Saya juga minta doa. Mendoakan ibu saya juga,” pungkas komedian terkenal ini sembari menangis.

Berhubungan dengan kasus hukumnya, Nunung dan suaminya July Jan Sambiran dijatuhkan hukuman 1 tahun 6 bulan rehabilitasi. Pengacara meminta agar tuntutan dipangkas menjadi 6 bulan rehabilitasi.

Continue Reading

Selebritis

Emilia Clarke Terpaksa Telanjang demi Fans ‘Game of Thrones’

Published

on

Emilia Clarke dalam satu adegan di serial 'Game of Thrones'.

Geosiar.com, Selebritis – Emilia Clarke mengaku dipaksa untuk mempertontonkan tubuh tanpa busan demi memuaskan para penggemar serial ‘Game of Thrones’. Pengakuan mengejutkan itu diungkapnya dalam sebuah wawancara bersama Dax Shepard di podcast miliknya.

Berperan sebagai Daenerys Targaryen diakuinya harus rela melakukan semua yang diperintahkan oleh tim produksi. Ia pun mengaku sempat bertengkar dengan tim lantaran tak ingin melakoni adegan sesuai yang diperintahkan.

“Aku bertengkar di lokasi sebelumnya di mana aku seperti, ‘Tidak, selimutnya tetap diangkat,’ dan mereka pun menjawab,’Kau tak ingin mengecewakan fans ‘GoT’ mu,’ akupun menjawab,’Persetan dengan kau,'” ungkap Emilia Clarke seperti dilansir dari podcast miliknya, Rabu (20/11/2019).

Pernyataan ‘demi fans’ membuat Emilia akhirnya mencoba memberanikan diri untuk menjalani adegan tersebut. Namun, ia tetap merasa tak setuju dan kesal jika harus tampil tanpa busana.

“Aku sudah berada di lokasi film dua kali sebelumnya, dan sekarang aku berada di sana tanpa busana dengan semua orang-orang itu. Dan aku tak tahu apa yang harus aku lakukan dan aku tak tahu apa ekspektasi mereka,” lanjutnya.

Kendati demikian, bintang ‘Last Christmas’ itu bersyukur mendapatkan lawan main seperti Jason Momoa. Sebab, bintang ‘Aquaman’ itu diakuinya banyak membantu dirinya melewati fase-fase sulit tersebut, termasuk adegan ranjang.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com