Connect with us

Selebritis

Jadi Tersangka, Galih Ginanjar Dijemput Polisi

Published

on

Galih Ginanjar (kiri), Rey Utami dan Pablo (kanan) saat mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus 'Ikan Asin'. (Foto: Istimewa)

Geosiar.com, Jakarta – Galih Ginanjar resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ‘Ikan Asin’ yang ditujukan kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Selain Galih, pasangan YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua juga resmi menjadi tersangka usai menjalani pemeriksaan terkait kasus yang sama.

Kuasa hukum Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat mengaku masih belum mengetahui soal status baru yang dijatuhkan terhadap kliennya itu. Namun, dia mengatakan bahwa Galih telah dijemput pihak kepolisian di hotel pada Kamis (11/7/2019) dini hari.

“Belum tahu (tersangka) karena kemarin saya dapat beberapa informasi dari Kumala, kalau Galih dijemput dari hotel jam 3. Itu kan mungkin ada pemeriksaan lanjutan. Tapi statusnya tersangka atau gimana kita belum lihat,” tutur Rihat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (11/7/2019).

Saat ditanya mengenai status Rey dan Pablo, Rihat mengaku baru mendapat informasi dari media terkait peningkatan status mereka menjadi tersangka.

“Belum bisa jawab karena belum lihat. Tapi kalau lihat di media, Rey dan Pablo udah ditingkatkan statusnya jadi tersangka,” imbuh Rihat.

Di tempat berbeda, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menginformasikan bahwa Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo sudah ditetapkan sebagai tersangka usai menjalani sejumlah pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

“Sudah ditetapkan tersangka,” tulis Argo melalui pesan WhatsApp, Kamis (11/7/2019).

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo dilaporkan Fairuz A Rafiq atas pidana pencemaran nama baik karena pengakuan Galih yang menyandingkan dirinya dengan ikan asin saat bercerita soal hubungan suami istri dengan Fairuz di masa lalu.

Hal itu disampaikan Galih saat menjadi tamu dalam vlog YouTuber Rey dan Pablo yang diunggah dalam channel YouTube. Video itu pun ikut hilang dari channel mereka usai dilaporkan.

Selebritis

Digosipkan dengan Cowok Jepang, Luna Maya: Teman Hang Out

Published

on

Luna Maya.

Geosiar.com, Selebritis – Artis peran Luna Maya kembali digosipkan dekat dengan seorang pria asal Jepang bernama Ryochin. Luna pun buka suara soal kedekatannya dengan pria tersebut. Perempuan berdarah Bali ini mengaku sebatas berteman dengan Ryochin.

“He is my friend. Dekat, tapi nggak dekat secara romantically,” ujar Luna dilansir dari YouTube Channel TRANS7 OFFICIAL dalam acara ‘Bareng Boy’, Kamis (21/11/2019).

Kabar kedekatan Luna dengan pria bernama Ryochin itu berhembus lantaran pria tersebut membubuhkan sebuah komentar di akun Instagram Luna.

Luna mengaku tak habis pikir mengapa setiap pria yang melontarkan komentar di akun Instagram-nya selalu dianggap sebagai pria yang tengah dekat dengan dirinya.

“Jadi semua cowok yang komen di Instagram gue pasti diasumsikan they have ‘something’,” lanjut Luna heran. “Mungkin karena masih single aja,” kata Luna sambil tertawa.

Lebih jauh, perempuan 36 tahun ini tidak menampik bahwa Ryochin mempunyai wajah good looking. Kendati demikian, ia kembali menegaskan bahwa dirinya tak punya hubungan lebih dengan Ryochin.

“Teman aja, teman hang out,” pungkas Luna.

Continue Reading

Selebritis

Ibunda Idap Kanker Lidah, Nunung: Sedih Enggak Bisa Dampingi

Published

on

Nunung dan suaminya July Jan Sambiran sebelum sidang tuntutan di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).(Foto: KOMPAS.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Geosiar.com, Selebritis – Masalah bertubi-tubi masih menghinggapi keluarga komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. Belum selesai dengan kasus narkoba yang dihadapinya, Nunung dikagetkan dengan penyakit kanker lidah yang diidap ibunya.

Hal ini diungkap Nunung saat menjalani sidang agenda pledoi alias nota keberatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019). Dalam persidangan, dia menceritakan penyakit ibunya dihadapan majelis hakim.

Usai sidang, pelawak dari grup Srimulat itu bercerita kepada awak media perihal penyakit kanker lidah sang ibu.

“Tahu dari keluarga. Sebetulnya diagnosanya udah tiga minggu lalu tapi baru hari ini tindakan,” ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Mendengar kondisi sang ibu, Nunung mengaku sangat shock sebab tak bisa mendampingi proses penyembuhan ibunya lantaran masih menjalani rehabilitasi.

“Saya sedih pasti, sudah saat begini saya enggak bisa mendampingi orangtua saya,” ungkap Nunung dengan suara lirih.

“Tapi tadi sudah video call-an. Ya saya cuma ngasih semangat ke ibu saya. Saya juga minta doa. Mendoakan ibu saya juga,” pungkas komedian terkenal ini sembari menangis.

Berhubungan dengan kasus hukumnya, Nunung dan suaminya July Jan Sambiran dijatuhkan hukuman 1 tahun 6 bulan rehabilitasi. Pengacara meminta agar tuntutan dipangkas menjadi 6 bulan rehabilitasi.

Continue Reading

Selebritis

Emilia Clarke Terpaksa Telanjang demi Fans ‘Game of Thrones’

Published

on

Emilia Clarke dalam satu adegan di serial 'Game of Thrones'.

Geosiar.com, Selebritis – Emilia Clarke mengaku dipaksa untuk mempertontonkan tubuh tanpa busan demi memuaskan para penggemar serial ‘Game of Thrones’. Pengakuan mengejutkan itu diungkapnya dalam sebuah wawancara bersama Dax Shepard di podcast miliknya.

Berperan sebagai Daenerys Targaryen diakuinya harus rela melakukan semua yang diperintahkan oleh tim produksi. Ia pun mengaku sempat bertengkar dengan tim lantaran tak ingin melakoni adegan sesuai yang diperintahkan.

“Aku bertengkar di lokasi sebelumnya di mana aku seperti, ‘Tidak, selimutnya tetap diangkat,’ dan mereka pun menjawab,’Kau tak ingin mengecewakan fans ‘GoT’ mu,’ akupun menjawab,’Persetan dengan kau,'” ungkap Emilia Clarke seperti dilansir dari podcast miliknya, Rabu (20/11/2019).

Pernyataan ‘demi fans’ membuat Emilia akhirnya mencoba memberanikan diri untuk menjalani adegan tersebut. Namun, ia tetap merasa tak setuju dan kesal jika harus tampil tanpa busana.

“Aku sudah berada di lokasi film dua kali sebelumnya, dan sekarang aku berada di sana tanpa busana dengan semua orang-orang itu. Dan aku tak tahu apa yang harus aku lakukan dan aku tak tahu apa ekspektasi mereka,” lanjutnya.

Kendati demikian, bintang ‘Last Christmas’ itu bersyukur mendapatkan lawan main seperti Jason Momoa. Sebab, bintang ‘Aquaman’ itu diakuinya banyak membantu dirinya melewati fase-fase sulit tersebut, termasuk adegan ranjang.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com