Connect with us

Sumut

Apes! Pengedar Sabu Tertangkap Polsek Rambutan Saat Menunggu Pembeli

Published

on

Tersangka pengedar sabu beserta barang bukti berhasil diamankan aparat kepolisian Polsek Rambutan, Rabu (10/7/2019). (Foto: WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Seorang pengedar narkotika jenis sabu berhasil diringkus Polsek Rambutan Resor Polres Tebing Tinggi, Rabu (20/7/2019) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kapolsek Rambutan AKP Hendrik Surbakti membenarkan peristiwa penangkapan terhadap seorang terduga pengedar sabu atas nama Andi Prayoga (22) yang merupakan warga Jalan Pala Lk III, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi.

“Tersangka ditangkap pada saat menunggu para pembeli narkotika jenis sabu,” tutur Hendrik saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Kini tersangka sudah diamankan di Polsek Rambutan beserta barang bukti berupa satu bungkus plastik yang berisi 7 paket sabu dengan berat dan harga bervariasi, serta satu unit handphone merek Nokia berwarna hitam.

“Jadi untuk saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan  di Polsek. Barang bukti yang berhasil kita amankan  dari kantong celana pelaku 1 (satu) bungkus platik transparan yang berisikan 7 paket dengan harga bervariasi, yaitu dengan harga 1 paket Rp 50.000, 1 paket harga Rp 100.000, dan 1 paket lagi harga Rp 200.000, serta satu unit handphone warna hitam merek Nokia.” pungkas Hendrik.

Setelah menjalani pemeriksaan singkat di Polsek Rambutan, jelas Hendrik, selanjutnya perkara akan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi. (WH)