Connect with us

Selebritis

Sempat Vakum Nyanyi, Raisa: Mesti Latihan Lagi

Published

on

Raisa Andriana.

Geosiar.com, Selebritis – Raisa Andriana segera kembali mewarnai musik tanah air dengan merilis single baru bertajuk ‘Kembali’. Setelah sempat vakum karena melahirkan, penyanyi berusia 29 tahun itu mengaku harus latihan bernyanyi lagi sebelum menggarap lagu barunya.

Kendati demikian, Raisa mengaku tidak menemukan kendala serius dalam menggarap single ‘Kembali’ yang dirilis hari ini, Rabu (10/7/2019). Dalam lagu itu, Raisa bekerja sama dengan Mikha Angelo, pentolan band ‘The Overtunes’.

“Untuk suara enggak ada perubahan. Tapi ya harus ada sedikit latihan dalam hal stamina karena udah lama enggak bernyanyi,” tutur Raisa Saat ditemui media di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Meski perlu latihan ulang tarik suara, Raisa justru mengatakan energi untuk berlatih semakin meningkat. Dia pun merasa senang bisa kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.

“Tapi untuk energi malah tambah naik, karena aku senang banget akhirnya bisa bernyanyi lagi,” lanjutnya.

Single ‘Kembali’ itu merupakan pemenuhan janji Raisa kembali ke industri musik dan disebut ada peningkatan dari segi warna dan sisi yang ditonjolkan daripada biasanya. Kendati demikian, perempuan kelahiran 1990 ini memastikan masih menyertakan jati dirinya pada lagu ini.

“Walaupun ada perkembangan dalam kembalinya Raisa pada kali ini, ‘ke-Raisa-an’ akan tetap ada, akan tetap ada jati diri Raisa di dalamnya,” pungkasnya Raisa.

Sebelumnya, Raisa memang mengumumkan akan kembali ke dunia musik melalui sebuah video di YouTube di awal 2019. Dalam Video itu, dia juga menyertakan kisah perjalanan karier bermusiknya sejak 2015 sampai 2018.

Dalam video tersebut, Raisa memberi petunjuk akan kembali di tahun 2019, hal itu tertulis pada akhir video. Selain itu, tulisan berwarna putih dengan huruf kapital yang bertuliskan “Am I done? No, not at all….” pun seakan menjawab dan menegaskan kembalinya Raisa di industri musik Indonesia.

Selebritis

Dikabarkan Dekat dengan Pria Jepang, Luna Maya Enggan Berkomentar

Published

on

Luna Maya

Geosiar.com, Jakarta – Luna Maya sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Namun belakangan ini kabar kedekatan mereka kian meredup. Mantan kekasih Reino Barrack ini kini dikabarkan dekat dengan seorang pria Jepang.
bernama Ryochin.

Kabar itu berawal dari unggahan Maia Estianty di stories Instagram-nya. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menanyakan hal tersebut di tayangan ‘Insert Story’ Trans TV kepada Luna Maya saat menjadi bintang tamunya.

Ketika gala premiere ‘Rumah Kentang’ di Plaza Indonesia XXI, Jumat (15/11/2019), Luna Maya ditanya kabar tersebut oleh awak media. Namun sayang, ia enggan berkomentar.

Luna Maya lebih memilih bungkam ketika ditanya kedekatannya dengan pria Jepang bernama Ryochin itu. Ia tidak mempedulikan pertanyaan tersebut seakan tidak mendengarnya.

Kendati demikian, Luna Maya tetap berusaha mengumbar senyum ke awak media.

Sejak isu kedekatannya dengan Ryochin mencuat di media, Luna Maya belum pernah berkomentar apapun. Setelah putus dengan Reino Barack, ia memang berniat tetap menjomblo paling tidak setahun lamanya.

Continue Reading

Selebritis

Bersiap! Ji Chang Wook Bakal Gelar Fanmeeting di Indonesia

Published

on

Ji Chang Wook

Geosiar.com, Selebritis – Bagi para pencinta Korea, kini tersiar kabar bahwa Ji Chang Wook bakal singgah ke Indonesia untuk melangsungkan fanmeeting. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Glorious Entertainment selaku pihak manajemen yang menaungi Ji Chang Wook.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan fans dalam negeri maupun luar negeri kepada aktivitas Ji Chang Wook sepanjang tahun 2019. Untuk itu, tur fanmeeting Asia Ji Chang Wook ‘Waiting for You’ akan digelar,” ungkap manajemen.

Fanmeeting Ji Chang Wook yang akan digelar di Korea, Taiwan, Indonesia, Singapura, Jepang dan Filipina ini bertajuk ‘Waiting for You’. Tur fanmeeting itu akan dimulai pada Januari 2020 mendatang.

Pihak agensi juga menambahkan bahwa rincian jadwal dan informasi lainnya terkait fammeeting bakal diumumkan lebih lanjut melalui website dan media sosial resmi.

“Kami harap fanmeeting ini bisa menjadi ajang untuk bertemu dengan para fans yang telah mendukung Ji Chang Wook untuk waktu yang lama. Kami harap bisa bertemu dengan kalian di fanmeeting ‘Waiting for You’ mendatang,” tutup pihak agensi.

Continue Reading

Selebritis

Kejutan! Ada Keanu Reeves di Film SpongeBob Terbaru

Published

on

Keanu Reeves diproyeksikan sebagai wajah tumbleweed, muncul di depan SpongeBob dan Patrick untuk memberikan kata-kata bijak. [Foto: YouTube Paramount Pictures]

Geosiar.com, Selebritis – Rumah produksi film animasi SpongeBob SquarePants memberikan kejutan manis kepada penggemarnya. Pada trailer film terbarunya berjudul ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’ muncul aktor kondang Keanu Reeves.

Di film ketiga SpongeBob ini, Keanu Reeves tampak sebagai wajah tumbleweed, sejenis gulma yang ketika tua mengering dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin. Bintang film John Wick itu diproyeksikan dalam sebuah animasi orang bijak yang muncul di depan SpongeBob dan Patrick untuk memberikan kata-kata bijak.

“Saya terbuat dari tanaman [sage] dan saya bijaksana, jadi nama itu cukup baik,” ujar Reeves dalam trailer pertama ‘The SpongeBob Movie: Sponge on the Run’ yang rilis pada Kamis (14/11/2019).

Film ini berkisah tentang Gary, si Siput peliharaan SpongeBob, yang mendadak hilang. SpongeBob pun bertekad menemukan peliharaan kesayangannya itu bersama sahabatnya, Patrick. Petualangan itu membawa mereka ke Kota Hilang di Atlantic City.

Selain Keanu Reeves, film seri ketiga ini disebut juga bakal menghadirkan Awkwafina, musisi Reggie Watts, dan Snoop Dogg. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 di bawah Paramount Pictures.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com