Connect with us

Selebritis

Barbie Kumalasari Datangi Polda Jadi Saksi Kasus ‘Ikan Asin’

Published

on

Geosiar.com, Selebritis – Barbie Kumalasari memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus ‘Ikan Asin’ yang menimpa suaminya, Galih Ginanjar, Rabu (10/7/2019).

Setibanya di Polda Metro Jaya, Kumalasari menyapa awak media yang langsung melontarkan sejumlah pertanyaan terkait kondisi kesehatan dan mentalnya. Ia pun mengaku jika dirinya kurang tidur.

“Kurang tidur, gue tidurnya begadang tadi pagi jam lima pagi, ini suaranya juga masih sakit kan banyak bintang tamu di TV, banyak wawancara,” ungkap Kumalasari sambil menuju Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019).

Lebih lanjut, Ia membenarkan bahwa akan diperiksa sebagai saksi atas kasus yang juga menyeret artis Fairuz A. Rafiq. Lantas, pesinetron itu meminta doa nitizen agar pemeriksaan berjalan dengan lancar.

“Ya, aku hari ini datang oleh kepolisian sebagai saksi atas kasus Galih Ginanjar. Semoga BAP lancar, doain ya,” imbuhnya.

Kendati demikian, artis pemeran pembantu di sejumlah sinetron lawas itu mengaku santai dengan pemeriksaan yang akan dihadapinya. Sebab, hal seperti ini sudah biasa ia jalani sebagai seorang pengacara.

“Nggak lah biasa aja, kan udah pengacara udah biasa ngadepin yang kayak gini nggak nervous, nyantai,” tandas Kumalasari.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, resmi melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua atas penyebaran konten asusila yang menyeret namanya, pada Senin (1/7/2019) lalu.

Galih sendiri sudah menjalani pemeriksaan pada Jumat (6/7/2019). Saat pemeriksaan, dia mengaku memang berniat untuk mempermalukan Fairuz A Rafiq yang juga mantan istrinya.

Atas perbuatannya itu, Galih Ginanjar terancam hukum Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE, dengan hukuman setidaknya 6 tahun penjara.