Connect with us

Lifestyle

Terlalu Egois, Inilah 3 Zodiak yang Enggan Akui Kesalahan

Published

on

Geosiar.com, Lifestyle – Tidak diragukan lagi, setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Begitu pula dengan sifat dan sikap setiap orang yang tak sama antara yang satu dan yang lain.

Sebagian orang memiliki sikap sabar, baik hati dan lemah lembut. Namun ada pula yang begitu kasar dan egois hingga tak mau mengakui kesalahannya.

Dikutip dari laman yourtango.com, terdapat sejumlah zodiak yang dikenal cukup egois dan tak mau mengakui kesalahannya. Kalau pun pemilik zodiak ini sadar bahwa ia telah melakukan kesalahan, alih-alih meminta maaf ia justru bersikap seolah-olah ia adalah korban dan pihak yang tersakiti.

Berikut ini zodiak yang tak mau mengakui kesalahannya.

Aries

Aries menjadi zodiak pertama yang tak mau mengakui kesalahannya saat bersalah. Aries adalah zodiak yang memiliki gengsi cukup tinggi untuk meminta maaf. Aries juga merupakan pribadi yang selalu tahu apa yang ia inginkan. Untuk mencapai keinginannya ini, ia tak segan-segan menjadi pribadi yang begitu menyebalkan bahkan menyinggung perasaan orang lain.

Taurus

Selanjutnya adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus sebenarnya memiliki perasaan halus dan penuh kasih sayang terutama pada pasangannya. Namun, taurus tidak pernah menyadari bahwa perasaan dan kasih sayangnya terkadang berlebihan. Taurus bisa menjadi pribadi yang sensitif, emosional dan posesif serta egois.

Gemini

Gemini juga demikian. Mereka yang berzodiak gemini kerap bertindak sesuka hatinya tanpa memikirkan perasaan orang-orang di sekitarnya. Mereka biasanya tidak mau tahu urusan orang lain dan marah ketika ada orang lain tahu urusannya. Gemini merupakan pribadi yang sangat sensitif dan mudah emosi ketika ia sadar telah berbuat salah. Ketika berbuat salah, akan sulit bagi gemini buat mengakui kesalahannya.

Itulah setidaknya tiga zodiak yang tak mau mengakui kesalahannya dan paling egois. Walaupun begitu, setiap zodiak juga berpotensi memiliki sikap egois.

Advertisement

Lifestyle

Mimpi terjatuh? Ini Artinya

Published

on

Ilustrasi mimpi terjatuh.

Geosiar.com, Lifestyle – salah satu ahli neurologi ternama, Sigmund Freud, berteori bahwa mimpi menyimpan pesan yang tersembunyi di balik alam bawah sadar manusia. Mimpi terjatuh bisa disebut sebagai mimpi yang sering dialami oleh banyak orang. Lalu, apa artinya?

Dilansir dari Mental Floss, ahli psikologi, Wallace mengatakan mimpi terjatuh menandakan bahwa kamu sedang terlalu serius dan menaruh terlalu banyak perhatian terhadap suatu hal. Jadi, disarankan supaya kamu bisa lebih rileks dan santai.

Sementara menurut ahli lain seperti Lauri Loewenberg, mimpi terjatuh umumnya dialami oleh mereka yang sedang dalam tekanan atau masalah sehingga secara gak langsung mempengaruhi alam bawah sadar untuk terus waspada.

Dilansir dari shesaid.com, pakar mimpi mengungkapkan bahwa mimpi terjatuh menandakan kita berada di suatu kondisi di mana sangat dekat dengan kegagalan. Kita merasa tidak bisa mengendalikan keadaan yang mungkin akan jadi penyebab kegagalan kita.

Bila kita sering mendapatkan mimpi terjatuh, ia menyarankan penting untuk coba mengatur kembali prioritas dan ekspektasi kita tanpa terlalu memaksakan diri kita terlalu keras.

Continue Reading

Lifestyle

Ketahui Makna Dibalik Mimpi Gigi Copot

Published

on

Ilustrasi mimpi gigi copot.

Geosiar.com, Lifestyle – Mimpi sering dianggap sekadar bunga tidur. Tapi, seorang psikolog bernama Ian Wallace mengatakan bahwa mimpi berkaitan dengan kondisi emosional manusia di dalam kehidupan sehari-hari. Artinya, setiap mimpi punya makna yang terkandung dibaliknya.

Dari sekian banyak jenis, mimpi gigi yang copot bisa dibilang merupakan salah satu mimpi yang sering dialami oleh banyak orang. Lantas, apa makna bermimpi tentang gigi yang copot?

Dilansir dari Healthline, berikut makna mimpi gigi copot. Simak yuk!

Pandangan tradisional

Menurut tafsir tradisional, mimpi gigi copot berkaitan dengan kematian. Namun, lebih tepatnya kepada kematian salah satu anggota keluarga. Apabila gigi yang tanggal terletak di bagian depan, artinya keluarga atau kerabat lebih muda yang akan meninggal dunia. Sementara jika gigi geraham yang lepas menandakan kematian anggota keluarga lebih tua.

Pandangan psikologi

Menurut pandangan psikologi, gigi merupakan bagian tubuh penting dalam tubuh dengan beragam fungsi. Gigi juga bagian dari aspek penting dari penampilan kita. Jadi bila bermimpi kehilangan gigi mungkin manifestasi dari krisis kepercayaan diri.

Stres

Baik terkait dengan pekerjaan atau urusan rumah, stres adalah bagian normal dari kehidupan. Namun, stres yang tidak terkendali dapat berkembang menjadi reaksi fisik. Mimpi tentang gigi kamu yang rontok tentu saja kemungkinan jika kamu berada di bawah tekanan lebih dari biasanya.

Kecemasan

Sementara stres dan kecemasan kadang-kadang disebutkan bersamaan, kecemasan adalah kondisi yang lebih jangka panjang. Saat cemas kamu mengalami kekhawatiran dan rasa tidak aman yang berlebihan yang dapat mengganggu kehidupan sehari-hari. Kecemasan dapat menyebabkan gigi copot pada malam hari, yang merupakan salah satu penyebab mimpi tentang gigi.

Kemungkinan lain ialah bahwa kecemasan dapat membuat kamu khawatir tentang sesuatu yang salah pada tingkat yang ekstrem, sehingga gigi kamu rontok.

Perubahan besar sedang berlangsung

Baik stres dan kecemasan dapat berkorelasi dengan perubahan besar yang akan datang dalam hidup. Semua skenario kehidupan dapat memengaruhi pikiran bawah sadar kamu. Kamu mungkin khawatir tentang hal-hal yang mungkin salah dengan perubahan baru dalam hidup, yang dapat menyebabkan mimpi tentang kehilangan gigi.

Continue Reading

Lifestyle

Gemes! 5 Zodiak Ini Tipe Cemburuan

Published

on

Ilustrasi pasangan yang tengah cemburu.

Geosiar.com, Lifestyle – Sifat cemburu pada dasarnya dimiliki setiap orang. Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan kekasih sering disebut sebagai bumbu dalam sebuah hubungan percintaan. Kadang, sifat cemburuan dari pasangan sering dianggap menggemaskan.

Dikutip dari laman yourtango.com, ternyata sifat cemburu bawaan bisa diprediksi dari zodiak lo. Penasaran? Simak ulasan beriku ini.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling cemburuan. Mereka yang berzodiak ini mudah curiga dan tidak nyaman dengan pasangannya dekat dengan orang lain, apalagi lawan jenis. Pemilik zodiak ini memiliki kekhawatiran berlebihan mengenai hubungannya dengan pasangannya. Tapi, Scorpio sangat setia pada pasangannya lo.

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak yang mudah cemburu. Kalau cemburu, virgo bisa melakukan berbagai hal di luar kendalinya. Ketika cemburu virgo akan langsung mengatakannya ke pasangannya dan bertanya apa yang diinginkan pasangannya darinya. Virgo terkadang hilang kendali dan gugup saat cemburu. Bahak, ia tak segan mengakhiri hubungan dengan pasangannya kalau dia sudah cemburu berat.

Leo

Ketika telah menemukan seseorang yang tepat, leo akan menjaga orang tersebut dengan sebaik mungkin. Leo tak akan pernah melepaskan orang yang dicintainya. Pemilik zodiak ini sangat mudah cemburu pada seseorang yang telah membuat hatinya luluh. Sangat mudah membuat Leo cemburu jika perhatian pasangannya teralihkan ke hal lain selain dirinya. Ia harus terus disirami rasa cinta agar tidak mudah cemburu.

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga termasuk zodiak yang mudah cemburu. Meski mudah cemburu, aries begitu pandai menyembunyikan kecemburuan tersebut. Sebab, saat cemburu, Aries kerap tidak bisa ditanya.

Cancer

Hati-hati, Cancer cenderung tiba-tiba menjauhkan diri dari pasangan saat cemburu. Mereka juga tipe baper-an. Segala sesuatu akan dimasukkan hati oleh cancer. Karakternya yang begitu mudah tersentuh membuat cancer mudah dihantui rasa cemburu dan curiga.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com