Connect with us

Selebritis

Skandal ‘Ikan Asin’, Galih Ginanjar Ngaku Niat Permalukan Fairuz A Rafiq

Published

on

Galih Ginanjar bersama kuasa hukumnya sebelum menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. (Foto: Supri/tabloidbintang.com)

Geosiar.com, Selebritis – Galih Ginanjar menjalani pemeriksaan selama hampir 13 jam di Polda Metro Jaya terkait skandal ‘ikan asin’ yang melibatkan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, pada Jumat (6/7/2019). Dari hasil pemeriksaan, terkuak motif Galih menyebut sindiran ‘Ikan Asin’ memang untuk mempermalukan Fairuz.

Pengakuan itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Ia mengungkapkan hasil pemeriksaan penyidik Ditreskrimsus terhadap Galih Ginanjar.

“Dari keterangan saudara Galih berkaitan dengan apa yang dia sampaikan, ya memang intinya yang bersangkutan mengakui dia mengatakan seperti itu (bau ikan asin). Dia motifnya ingin mempermalukan mantan istrinya. Intinya untuk mempermalukan,” tutur Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/7/2019).

Dengan demikian, status Galih telah dinaikkan oleh pihak kepolisian dari yang sebelumnya status penyelidikan kasus ke tahap penyidikan. Namun, Kombes Argo Yuwono menyebut bahwa status Galih Ginanjar masih sebagai saksi.

“(status Galih Ginanjar) masih saksi,” tegasnya.

Seperti diketahui, skandal ini bermula dari unggahan sebuah video di Youtube di mana Galih Ginanjar menjadi bintang tamu dalam vlog pasangan YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami.

Dalam video tersebut, suami Barbie Kumalasari itu secara blak-blakkan menyindir area pribadi Fairuz A Rafiq dengan sebutan bau ‘ikan asin’. Mengetahui hal itu, Fairuz pun melaporkan mantan suaminya tersebut ke Polda Metro Jaya pada Senin (7/1/2019).

Apabila Galih Ginanjar terbukti bersalah, maka ia akan terancam hukum Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE, dengan hukuman setidaknya 6 tahun penjara.

Selebritis

Djaduk Ferianto Tutup Usia, Diduga Akibat Serangan Jantung

Published

on

Djaduk Ferianto Tutup Usia

Geosiar.com, Selebritis – Aktor yang juga seorang seniman musik asal Yogyakarta, Djaduk Ferianto tutup usia dini hari tadi. Djaduk meninggal karena terkena serangan jantung.

“Katanya istrinya Djaduk meninggal jam 03.00 WIB karena serangan jantung,” tutur kakak almarhum Djaduk, Otok Bima Sidharta, Rabu (13/11/2019).

Hal tersebut disampaikan Otok kepada awak media di kediaman almarhum Djaduk di RT 05, Dusun Kembaran, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

Kepergian Djaduk sungguh mengagetkan keluarga. Terlebih di kalangan saudara yang diketuai menderita penyakit jantung ialah Butet Kartaredjasa, bukan Djaduk.

“Adik saya komentarnya, Butet terutama, ‘waduh harusnya saya’ katanya Butet itu,” katanya.

Sebelum ini Butet Kartaredjasa memang sempat dirawat intensif di rumah sakit gegara serangan jantung. Setelah dirawat intensif kondisi Butet membaik.

Djaduk tidak pernah mengeluh perihal kesehatannya, terutama yang berkaitan dengan kondisi jantungnya. Akan tetapi justru Djaduk yang meninggal lantaran jantung.

Continue Reading

Selebritis

Kembali Berakting, Seohyun SNSD Bintangi ‘Hello Dracula’

Published

on

Seohyun SNSD

Geosiar.com, Selebritis – Seohyun ‘SNSD’ dikenal dengan kemampuan vokalnya. Selain itu juga dikenal memiliki bakat dalam berakting.

Setelah lama ditunggu-tunggu, Seohyun akhirnya sudah memilih proyek drama selanjutnya yang akan ia perankan.

Seohyun dikonfirmasi bakal membintangi drama produksi JTBC yang berjudul ‘Hello Dracula’. Kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh agensi Namoo Actors selaku manajemen yang menaungi Seohyun.

Drama ini juga akan menjadi drama pertama Seohyun usai membintangi drama ‘Time’ yang rampung pada September 2018 lalu dan hal ini pun semakin membangkitkan antisipasi penggemar.

Drama’Hello Dracula’ adalah drama pendek dengan dua episode yang akan tayang pada 2020 mendatang.

Continue Reading

Selebritis

Delon Resmi Nikah dengan Aida, Putri Juby Kaget

Published

on

Delon Resmi Nikah dengan Aida Chandra

Geosiar.com, Jakarta – Delon dan Aida Chandra kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Ini adalah pernikahan kedua bagi Delon. Putri Juby mengaku sempat terkejut dengan kabar yang tiba-tiba mencuat tersebut.

Alasan Putri terkejut lantaran dirinya sempat mendengar Delon yang tidak ingin menikah lagi usai bercerai.

“Kaget dalam artian kita flashback dikit pas dia baru selesai ketok palu sama Yeslin, dia pernah bilang di media katanya nggak akan nikah lagi. Abis itu ternyata dalam waktu agak cepet juga, nggak lama abis pacaran ternyata langsung nikah juga,” ujarnya (12/11/2019).

Putri Juby mengatakan ia tidak mendapatkan undangan atas pernikahan itu. Meski begitu hubungannya dengan Delon hingga saat ini masih baik-baik saja.

“Hubungan masih baik, cuma aku membatasi diri,” tuturnya.

Delon dan Putri Juby memang sempat dekat beberapa waktu lalu. Bahkan Putri Juby pernah disebut orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Delon dan Yeslin. Akan tetapi hal itu dibantah Putri Juby.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com