Connect with us

Selebritis

Skandal ‘Ikan Asin’, Galih Ginanjar Ngaku Niat Permalukan Fairuz A Rafiq

Published

on

Galih Ginanjar bersama kuasa hukumnya sebelum menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. (Foto: Supri/tabloidbintang.com)

Geosiar.com, Selebritis – Galih Ginanjar menjalani pemeriksaan selama hampir 13 jam di Polda Metro Jaya terkait skandal ‘ikan asin’ yang melibatkan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, pada Jumat (6/7/2019). Dari hasil pemeriksaan, terkuak motif Galih menyebut sindiran ‘Ikan Asin’ memang untuk mempermalukan Fairuz.

Pengakuan itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Ia mengungkapkan hasil pemeriksaan penyidik Ditreskrimsus terhadap Galih Ginanjar.

“Dari keterangan saudara Galih berkaitan dengan apa yang dia sampaikan, ya memang intinya yang bersangkutan mengakui dia mengatakan seperti itu (bau ikan asin). Dia motifnya ingin mempermalukan mantan istrinya. Intinya untuk mempermalukan,” tutur Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/7/2019).

Dengan demikian, status Galih telah dinaikkan oleh pihak kepolisian dari yang sebelumnya status penyelidikan kasus ke tahap penyidikan. Namun, Kombes Argo Yuwono menyebut bahwa status Galih Ginanjar masih sebagai saksi.

“(status Galih Ginanjar) masih saksi,” tegasnya.

Seperti diketahui, skandal ini bermula dari unggahan sebuah video di Youtube di mana Galih Ginanjar menjadi bintang tamu dalam vlog pasangan YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami.

Dalam video tersebut, suami Barbie Kumalasari itu secara blak-blakkan menyindir area pribadi Fairuz A Rafiq dengan sebutan bau ‘ikan asin’. Mengetahui hal itu, Fairuz pun melaporkan mantan suaminya tersebut ke Polda Metro Jaya pada Senin (7/1/2019).

Apabila Galih Ginanjar terbukti bersalah, maka ia akan terancam hukum Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE, dengan hukuman setidaknya 6 tahun penjara.

Selebritis

Kriss Hatta Diringkus, Anthony Merasa Senang

Published

on

Kriss Hatta

Geosiar.com, Jakarta – Kriss Hatta kembali ditangkap kepolisian. Penangkapan kali ini lantaran dirinya diciduk polisi atas dugaan penganiayaan. Anthony yang melaporkan peristiwa tersebut mengaku senang saat mendapatkan kabar penangkapan itu.

Menurut teman dekat Anthony, Indra Tarigan, sahabatnya mengucap syukur saat mendengar kabar tersebut. Ia senang akhirnya keadilan berpihak pada dirinya.

“Anthony tadi telepon gue, dia lagi di Bali besok balik. Mungkin besok dia ketemu sama gue,” ujar Indra Tarigan kepada awak media, Rabu (24/7/2019).

“Dia seneng ya. Anthonynya mungkin merasa ada keadilan buat dia,” tambah Anthony.

Kris Hatta diringkus polisi pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Dirinya diamankan ketika tengah tidur di sebuah kostan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Continue Reading

Nasional

Polisi Sukses Ringkus DPO Bos Pengedar Sabu ke Nunung

Published

on

Komedian Nunung

Geosiar.com, Jakarta – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya akhirnya berhasil menangkap DPO berinisial E, yang dilaporkan sebagai bos penyuplai narkotika jenis sabu ke komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung. E ditangkap di kawasan Bogor, Selasa (23/7/2019).

“Sudah ditangkap DPO E,” ujar Kasubdit 1 Dit Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Rabu (24/7/2019).

Namun Calvijn enggan menjelaskan secara merinci mengenai penangkapan bos narkoba itu. Sedangkan keterangan terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono juga membenarkan penangkapan tersebut.

“Betul sudah ditangkap di kawasan Bogor,” ujar Argo.

Polisi meringkus komedian Nunung beserta suaminya karena penyalahgunaan narkotika. Sebelum menangkap Nunung, polisi lebih dulu menangkap kurir narkoba yang biasa menjual sabu ke Nunung, yaitu tersangka Hadi Moherianto atau Hery alias Tabu.

Hery menyebut mendapatkan sabu itu dari DPO E dan kini polisi sudah berhasil menangkap DPO E.

Continue Reading

Selebritis

Terkait Narkoba, Polisi Tangkap Aktor Jefri Nichol

Published

on

Aktor Jefri Nichol

Geosiar.com, Jakarta – Aktor Jefri Nichol diringkus polisi lantaran kasus narkoba. Setelah pelawak Nunung, kali ini polisi menyita barang bukti haram dari tangan pemeran utama film ‘Dear Nathan’ itu.

“Yang sudah kita timbang itu 6,01 gram,” ujar Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar kepada awak media di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (23/7/2019).

Indra mengatakan, Jefri ditangkap pada Selasa (23/7/2019) dini hari tadi. Jefri ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

“Dini hari kita mengamankan JN karena memang ditemukan barbuk di tempat tinggalnya di inisial A Residence, berupa ganja,” terang Indra.

Saat ini Jefri masih dalam proses pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Polisi masih mengembangkan penangkapan Jefri tersebut.

“Saat ini masih pengembangan, sehingga kita belum bisa memberikan semua data dan memang betul kita amankan di sini,” jelas Indra.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com