Connect with us

Olahraga

Pemain PSMS Medan Latihan Rutin Tanpa Coach Gurning, Ini Alasannya

Published

on

Skuat PSMS Medan Menjalani Latihan

Geosiar.com, Olahraga – Pemain PSMS kembali menjalani latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara, Senin (8/7/2019) sore. Akan tetapi dalam sesi latihan kali ini, pelatih Abdurahman Gurning tak tampak memimpin latihan.

Asisten pelatih PSMS Edy Syahputra mengatakan, seharusnya latihan Senin sore itu dipimpin oleh Gurning, akan tetapi pasalnya Gurning sedang ada urusan keluarga di kampung halamannya, Kisaran.

Oleh sebab itu Gurning melimpahkan wewenang kepada Edy untuk memimpin latihan skuat PSMS.

“Coach Gurning ijin satu hari ini ada urusan keluarga di Kisaran. Tadi saya mau kemari dia WA saya, dia dalam perjalanan kalau terkejar dia kemari, kalau tidak saya yang pimpin latihan,” jelasnya usai memimpin latihan, Senin(8/7/2019).

Edy menjelaskan, meskipun dirinya yang melatih, materi tetap atas instruksi dari pelatih kepala. Edy mengatakan dirinya jadi pelaksana saja di lapangan.

Lebih lanjut kata Eddy, pada sesi latihan Selasa (hari ini), pelatih kepala PSMS pemegang lisensi A AFC tersebut sudah akan kembali bergabung dan memimpin latihan skuat Ayam Kinantan.

Latihan Selasa ini akan memfokuskan untuk persiapan bertamu ke kandang PSCS Cilacap pada hari Sabtu, 13 Juli mendatang.

“Dari pertandingan kemarin di latihan hari ini kita tetap evaluasi ada di defend, kita kelemahan dari bola-bola crossing, itu yang akan kita antisipasi untuk tidak terulang lagi, kita sudah drill tadi pagi, sore ini kita drill lagu,” jelasnya.